Lampung Motor Way Kanan Gelar Honda Safety Riding Day 2017

Iklan

Lampung Motor Way Kanan Gelar Honda Safety Riding Day 2017

Redaksi
Selasa, Oktober 31, 2017 | 10:20 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-31T03:20:22Z

Suaralampung.Com, Way Kanan -Lampung motor selaku dealer resmi sepeda motor Honda  Lampung cabang Way Kanan menggelar Honda Safety Riding Day 2017. Acara yang berlangsung  senin (30/10/17). Berlangsung di di Cafe Elok Baradatu way Kanan acara ini di ikuti kurang lebih 30 pemuda dan pelajar  dari Kampung Tiuh Balak Way Kanan.

Acara ini digelar untuk menyambut Hari sumpah pemuda. Dalam penyelenggaraannya, Lampung Motor Way Kanan, mengajak seluruh pemuda way kanan menjadi pelopor safety riding, dan Kami berharap parapemuda ini bisa mengajak pengguna motor agar berkendara aman di jalan raya''ujar Sapta Karwan Lo  kepala cabang Lampung Motor Senin (30/10/2017).

Menurutnya, masyarakat perlu didorong untuk lebih mengenal safey riding. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar masyarakat dapat menerima edukasi safety riding.

Sementara itu, Sapta  mengatakan acara seperti ini akan kami jadikan acara rutinan karna Safety Riding" ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas'' tutupnya. (Yoes Anwar)

Editor : Tri Wahyudi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lampung Motor Way Kanan Gelar Honda Safety Riding Day 2017

Trending Now

Iklan

iklan