Pemilihan Peratin Serentak, Mukhlis Berharap Tetap Kondusip

Iklan

Pemilihan Peratin Serentak, Mukhlis Berharap Tetap Kondusip

Redaksi
Senin, Oktober 30, 2017 | 19:04 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-30T12:04:37Z

Suaralampung.com. Lambar- Sekitar 60 Pekon (Desa) dari 15 Kecamatan diKabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Pemilihan Peratin (Kepala Desa) serentak tahun 2017, Senin (30/10).

Bupati Lambar Drs. Hi. Mukhlis Basri, M.M., pada saat peninjauan Pemilihan di 5  Kecamatan berharap pemilihan peratin serentah ini berjalan dengan kondusif. Dia juga menghimbau agar para kandidat bersabar dan menerima hasil dengan ikhlas. "Saya berharap pemilihan hari ini berjalan lancar, dan untuk para calon agar menerima apapun hasilnya," ucapnya.

Selain itu, Mukhlis juga menegaskan akan menindaktegas apabila terdapat masyarakat, panitia ataupun calon peratin yang melakukan pelanggaran. "Pilperatin tahun 2017 ini harus aman, lancar dan demokratis, agar dapat melahirkan Pemimpin yang dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, karena Pemimpin yang baik akan lahir dari proses pemilihan yang baik pula," ujarnya.

Beliau juga mengajak masyarakat Lambar, untuk mensukseskan dengan tetap menjaga iklim yang kondusif, aman serta kelancarannya dalam Pemilihan serentak ini, selain itu dapat memilih dengan hati nurani dan tidak mudah terprovokasi agar dapat melahirkan kepala desa yang dapat amanah serta memajukan desanya. "Semoga dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat membawa desa menuju perubahan yang lebih baik," Kata Mukhlis. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Peratin Serentak, Mukhlis Berharap Tetap Kondusip

Trending Now

Iklan

iklan