Penerapan dana ADD Tahun 2017 Di Kampung Menanga Jaya Telah Maksimal

Iklan

Penerapan dana ADD Tahun 2017 Di Kampung Menanga Jaya Telah Maksimal

Redaksi
Kamis, Oktober 26, 2017 | 06:16 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-25T23:16:31Z


Suaralampung.Com, Waykanan - Penerapan dana ADD tahun 2017 di Kampung Menanga Jaya kecamatan Banjit kabupaten Way Kanan, telah selesai dilaksanakan untuk termin pertama, dimana untuk pembangunan yang di terapkan bergantung pada hasil musawarah kampung, seperti pembuatan sumur bor, siring pasang, rambat beton, badan jalan onderlog, lapen juga gedung PAUD.

Dikatakan Hendra Gunawan Kepala Kampung Menanga Jaya, pada Rabu (25/10/17), bahwa dirinya berusaha semaksimal mungkin, untuk menerapkan dana desa yang diperoleh oleh Kampungnya, dimana dalam pelaksanaannya dirinya sangat memprioritaskan pembangunan infrastruktur, untuk menunjang pertumbuhan perekonomian di desanya.

"Saya memang memaksimalkan penggunaan ADD untuk infrastruktur, karena di desa saya pembangunan infrastruktur memang masih sangat sedikit sekali, sehingga masih perlu pembangunan yang banyak, dalam pelaksanaannya pun saya menggunakan tenaga kerja yang diambil dari kampung sendiri, sehingga dapat menambah penghasilan bagi masyarakat saya," ungkapnya pada wartawan media suaralamoung dan media KPK.

"Saya mengharapkan infrastruktur yang dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, sehingga dapat bermanfaat lebih lama. Saya meminta agar perawatan tetap dilakukan karena dengan perawatan yang baik, maka jalan atau infrastruktur lain yang kita bangun, akan bisa memberi manfaat yang jauh lebih besar untuk masyarakat desa kita sendiri," paparnya mengakhiri percakapan dengan media ini. (Arifin)

Keterangan foto : Kepala Kampung menagga jaya ketika memantqu pelaksanan Penerapan dana ADD tahun 2017.

Liputan. Arifin
Editor. Tri Wahyudi
Suport by Media KPK

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penerapan dana ADD Tahun 2017 Di Kampung Menanga Jaya Telah Maksimal

Trending Now

Iklan

iklan