Proyek Tanpa Plang Nama Di Jalan Provinsi Lampung Resahkan Warga Simpang Empat Dan Kasui

Iklan

Proyek Tanpa Plang Nama Di Jalan Provinsi Lampung Resahkan Warga Simpang Empat Dan Kasui

Redaksi
Selasa, Oktober 17, 2017 | 17:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-17T10:58:41Z

Suaralampung.Com, Waykanan - Proyek Rambat Beton alias Rijik yang dikerjakan oleh rekanan tampa plang nama, Di Jalan Provinsi, pekerjaan yang di perkiraan sepanjang 1Kilo meter, tepatnya dijalan milik Provinsi Lampung dari Simpang Empat menuju Kecamatan Kasui kabupaten way kanan, tepatnya  dari KM16 sampai KM 17.

Dari pantaun langsung wartawan media ini, pada Selasa (17/10/17), memang pada proyek pekerjaan tersebut tidak nampak plang proyek yang seharusnya mrnjadi kewajiban bagi setiap rekanan, hal tersebut bertujuan untuk adanya trasparansi anggaran dalam setiap pekerjaan yang di peruntukkan bagi masyarakat.

"Pekerjaan ini sangat meresakan warga, dikarena di pemukiman kampung, apalagi dimusim panas debu-debu laksana asap yang menggumpal, seharusnya pekerjaan ini di siram air setiap pagi, agar msarakat tidak terkena debu," tutur lhsarudin selaku narasumber kepada wartawan koran ini saat di temui kediamannya.

Lebih lajut diungkapkannya, saat di temui pengawas pekejaan rambat beton tersebut, iya mengatakan, "Tidak ada air untuk menyiramnya," katanya.

"Warga berharap jangangan cari keuntungan saja, masarakat jangan jadi korban debu, ini ulah masia bukan gunung meletus," ungkap Ihsarudin seraya mengakhiri percakapan dengan media Suaralampung dan KPK. (Arifin)

Keterangan gambar : kondisi pembangunan jalan rijik beton yang dibangun tanpa plang proyek.

Liputan : Arifin
Editor : Triwahyudi
Suport by : Media KPK
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Proyek Tanpa Plang Nama Di Jalan Provinsi Lampung Resahkan Warga Simpang Empat Dan Kasui

Trending Now

Iklan

iklan