Ribuan Masa Meriahkan Jalan Sehat PATBM Di Natar

Iklan

Ribuan Masa Meriahkan Jalan Sehat PATBM Di Natar

Redaksi
Minggu, Oktober 29, 2017 | 14:11 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-29T07:11:05Z



Suaralampung.Com,  Natar - Jalan sehat yang di gelar oleh (PATBM) Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat Kecamatan Natar, dengan mengambil tempat PTPN 7 Pewa berjalan sukses diikuti oleh ribuan pengunjung.

Dari pantauan media ini di lokasi pada Minggu (29/10/17). Kegiatan yang di gelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tersebut, berlangsung hingga menjelang siang dengan dimeriahkan berbagai doorprize dari pihak panitia penyelenggara.

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Lampung Selatan Dari Kimisi C Lukman A.M,d yang berkesempatan hadir mengatakan dukungannya pada pelaksanan kegiatan jalan sehat yang dianggapnya sangat positif.

"Saya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang sangat positif seperti jalan sehat ini, saya juga berharap krgiatan ini dapat ditingkatkan bauk jwalutas ataupun kwantitasnya pada masa mendatang, dimana diharapkan kampanye tentang perlindungan anak ini dapat terus digaungkan karna mengingat sangat pentingnya peran setta masyarakat," papar politisi partai PKS yang pernah menimba ilmu di Fakultas teknik Universitas lampung ini.

Sebagai informasi Dengan jumlah Pengunjung mencapai ribuan orang, panitia menyediakan kupon hingga 5 ribu lembar yang semuanya terjual habis.

Para peserta dalam kegiatan jalan sehat tersebut mendapatkan berbagai doorprize seperti, sepeda, kulkas, juga kompor gas.(Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Masa Meriahkan Jalan Sehat PATBM Di Natar

Trending Now

Iklan

iklan