Tokoh Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Sepakat Desa Candimas.

Iklan

Tokoh Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Sepakat Desa Candimas.

Redaksi
Rabu, Oktober 25, 2017 | 17:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-25T10:58:22Z



Lukman AMd Panatau langsung Pelaksanan pengaspalan Jalan Sepakat Di Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Suaralampung.Com, Natar  - Perhatian terhadap infrastruktur daerah khususnya di Kecamatan  Natar, ditunjukkan oleh anggota Komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan Lukman, A.M,d. Dimana Dirinya turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan pengaspalan Jalan Sepakat Desa Candimas kecamatan setempat.

Dari pantauan media ini, pada Minggu (20/10/17) Lukman yang merupakan politisi Partai PKS tersebut, terlihat tidak segan-segan untuk melakukan perbaikan dan melakukan instruksi langsung, terhadap beberapa bagian jalan yang memang di rasanya kurang memenuhi standar, sehingga langsung diperbaiki oleh para pekerja dari pihak ketiga sebagai kontraktor, dengan adanya pantauan langsung atau kontrol langsung dari anggota DPR, maka pembangunan di jalan Sepakat bisa berjalan dengan lebih baik, dari segi kualitasnya ataupun dari Daya tahannya.

"Jalan ini dibangun di Desa tempat saya tinggal, konstituen saya juga melewati jalan ini setiap harinya, jadi memang saya memberikan perhatian khusus terhadap jalan ini, walaupun memang bukan hanya jalan ini yang menjadi perhatian saya, semua jalan yang dibangun menggunakan APBD Kabupaten Lampung Selatan di Kecamatan Natar menjadi perhatian Saya," ungkapnaya pada media ini.

Di tempat yang sama dikatakan tokoh masyarakat Desa Candimas Bara Suwardi SH, bahwa dirinya mengapresiasi Apa yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dalam hal ini Lukman dari Komisi C, bersama Kepala Desa Candimas Supaing. Dimana kolaborasi daripada keduanya telah terbukti dapat meningkatkan pembangunan di desa Candimas, yang sangat terasa sekali perbedaannya.

"Bahkan luarbiasanya, saya lihat dan saya dengar bahwa di Desa Candimas tahun ini mendapat 11 titik Pembangunan 5 titik dari anggaran Dana Desa,dan ada 6 titik dibangun menggunakan dana APBD Lampung Selatan, sehingga totalnya 11 titik, ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk sebuah Desa, sepengetahuan saya, tahun ini adalah tahun terbaik pemerintahan Desa Candimas dalam membangun infrastruktur Desa," Ungkapnya.

Ditambahkannya tentunya prestasi semacam ini perlu untuk di pertahankan, ditahun tahun kedepan, " Maka untuk itu semua pihak dan elemen masyarakat, karna dukungan baik dari aparat Desa Perangkat Desa, BPD atau lembaga lainya dibutuhkan untuk mempertahankan semua prestasi yang sudah diraih," paparnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Sepakat Desa Candimas.

Trending Now

Iklan

iklan