Desa Kalirejo Gelar Musrenbangdes Bersama Camat Palas

Iklan

Desa Kalirejo Gelar Musrenbangdes Bersama Camat Palas

Redaksi
Rabu, November 29, 2017 | 08:20 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-29T01:20:45Z

SuaraLampung.com, Lamsel-
Guna memacu percepatan dan perkembangan pembangunan infrastuktur desa, desa kalirejo kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan gelar musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) dibalai desa setempat, selasa (28/11).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh unsur pimpinnan kecamatan, Rika wati camat Palas, serta KUPT PU, aparat kepolisian dan TNI selaku keamanan dan para tokoh masyarakat desa kalirejo

Dalam Musrenbangdes tersebut masih diprioritaskan untuk pembangunan jalan sesuai dengan petunjuk bupati guna mensinergikan program daerah.

Sudarna, Kepala Desa (Kades) dan yuli yanto (sekdes) mengatakan, bahwa Musrenbangdes mengikuti petunjuk bupati dimana saat ini pembangunan infrastruktur diprioritas pembangunan jalan, kita ketahui bersama didalam musyawarah, sudah ditetapkan titik-titiknya salah satunya dusun 4 tembus ke dusun 8, dusun rejosari 1 dan blok LDI saat ini itu yang di perioritaskan.

Pada kesempatan musren ini camat palas  Rika wati  didampingi aparat KUPT PU, kepolisian dan TNI selaku keamanan turun langsung kelapangan untuk melihat pembangunan proyek rabat beton yang ada didusun 5 yang tembus ke dusun 9 dengan lebar jalan 2 meter dan pajang 208 meter. (ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Kalirejo Gelar Musrenbangdes Bersama Camat Palas

Trending Now

Iklan

iklan