Desa Palas Aji Gelar Musrenbangdes Guna Percepatan Pembangunan..

Iklan

Desa Palas Aji Gelar Musrenbangdes Guna Percepatan Pembangunan..

Redaksi
Kamis, November 23, 2017 | 04:44 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-22T21:44:24Z

SuaraLampung.com, Lamsel-
Guna memacu percepatan dan perkembangan pembangunan infrastuktur desa, desa Palas Aji kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan gelar musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) dibalai desa setempat, selasa (21/11).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh unsur pimpinna kecamatan (uspika) Palas yang di wakili oleh seketaris camat (sekcam) serta aparat kepolisian selaku keamanan dan para rw,rt,sedesa palas aji juga para tokoh masyarakat desa Palas Aji.

Dalam Musrenbangdes tersebut masih diprioritaskan untuk pembangunan jalan sesuai dengan petunjuk bupati setempat.

Herri susanto selaku Kepala Desa (Kades) mengatakan, bahwa Musrenbangdes mengikuti petunjuk bupati dimana saat ini pembangunan infrastruktur prioritas pembangunan jalan, kita ketahui bersama didalam musyawrah, sudah ditetap kan titik-titik untuk kita lakukan pembangunanya.

"Adapun untuk program pemerdayaan PKK dan Pelayanan Kesehatan, sudah dirapatkan dikecamatan dan akan kita kordinasikan ke puskes, jadi tinggal tunggu bagaimana arahanya."jelasnya.

" Masih dikatakannya bahwa selama ini banyak sekali simpang siur yang mana masyarakat kurang memahami tapi setelah kita musyawarahkan baru lah masyarakat dapat memahami dan mengerti.

Dan untuk pelaksanaan pembangunan nya kita sesuai dengan acuan, dana turun barulah dilakukan pengerjaan, untuk para kadus dan rt saya harap jangan mudah terpropokasi dengan informasi dan hal-hal yang kurang jelas sumber nya." tegas Heri Susanto.(ygi)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Palas Aji Gelar Musrenbangdes Guna Percepatan Pembangunan..

Trending Now

Iklan

iklan