Kembali 95 Pejabat Kota Metro Resmi Dilantik

Iklan

Kembali 95 Pejabat Kota Metro Resmi Dilantik

Redaksi
Minggu, November 26, 2017 | 20:49 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-26T13:49:34Z


Suaralampung.Com, METRO - Wali Kota Metro Achmad Pairin melantik dan mengambil sumpah jabatan 95 orang pejabat di jajaran Pemerintah Daerah Kota Metro. Sebanyak 95 orang pejabat yang dilantik serta diambil sumpah jabatannya terdiri dari 15 orang pejabat Eselon II-b, 9 orang pejabat Eselon III-a, 8 orang pejabat Eselon III-b, 8 orang pejabat Eselon IV-a (Lurah), 43 orang pejabat Eselon IV-a dan 12 orang pejabat Eselon IV-b, Selasa (11/04/2017).

Dalam sambutannya Walikota Metro mengatakan, Pelantikan dan mutasi pejabat di instansi pemerintah merupakan bagian dari pola pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai. Pelantikan ini juga dilaksanakan untuk mengisi beberapa jabatan struktural yang kosong dikarenakan pejabat sebelumnya sudah memasuki masa purna bhakti, atau karena promosi dan mutasi.

"Pelantikan  ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah  yang  diemban, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar kinerja Pemerintah Kota Metro kedepannya lebih baik lagi. Pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu"ujar Achmad Pairin.

Walikota Metro juga berharap, kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar senantiasa berpikiran positif, bahwa penempatan pada jabatan yang baru adalah karena kebutuhan organisasi. Berusaha memahami dan menguasai berbagai permasalahan tugas, serta menghindarkan diri dari perbuatan yang tercela.

"Kepada segenap pejabat yang baru saja dilantik, kiranya senantiasa menjaga kekompakkan dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap berbagai tugas dan tanggung jawab. Segera menyesuaikan diri, dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan pimpinan akan selalu memantau serta mencatat kinerja sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karir" ungkap Walikota Metro. (ADV Kota Metro)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali 95 Pejabat Kota Metro Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan