Pemilihan Undian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sekecamatan Sekampung Udik

Iklan

Pemilihan Undian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sekecamatan Sekampung Udik

Redaksi
Jumat, November 24, 2017 | 14:54 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-24T07:54:38Z

Suaralampung.com-lampung timur,-Pemilihan kepala desa secara serentak di kabupaten lampung timur dari 24 kecamatan yang ada di lampung timur terdapat 112 desa yang mengikuti pilihan kepala desa, setelah melalui beberapa tahapan yang dilaksanakan oleh pihak penyelenggara pilkades kabupaten, kecamatan dan desa. 

Usai melalui tahapan kini dari salah satu kecamatan yang ada di lampung timur yaitu kecamatan sekampung udik menentukan nomor urut yang akan di tentukan dengan cara undian dan di adakan di kantor kecamatan sekampung udik.

Dalam sambutan kapolsek sekampung udik mengatakan "setelah di tetapkan bakal calon (balon) menjadi calon kepala desa Iptu Abadi.meminta kepada para calon kepala desa agar bersama menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam menjelang pilkades dan yang pasti jangan sampai terjadi benturan-benturan antara sesama pendukung masing-masing dan jangan sampai terjadi penekanan-penekanan (intimidasi) " ujarnya. 

Sementara camat sekampung udik Drs Rahim. dalam sambutannya mengatakan "mohon para calon dapat menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, bagaimana caranya agar pilkades dapat berjalan dengan aman, dan nanti setelah dilakukan pilihan bagi siapa yang kalah harus menerima dan yang menag jangan terlalu bangga karna hal tersebut adalah hal yang biasa dalam setiap percaturan politik" tegar Rahim.

Usai sambutan-sambutan, lalu dilakukan pemilihan undian nomor urut yang di mulai dari desa pugung raharjo, no 1 Ismoyo. no urut 2 Sumarlan. dan no urut 3 Bambang Hermanto. 
Lalu di susul desa bauh gunung sari dengan no 1 prayitno. No urut 2 agus sutanto.
kemudian Desa gunung pasir jaya. Dengan no urut 1 Saptoyo, no urut 2 yudo lesmono, no urut 3 Panani, no 4 wahidin, no urut 5 Rusly.
Lalu di susul desa gunung agung dengan no urut 1 Nurkolis, no urut 2 Harmadi, no urut 3 sayuto kuswoyo, no urut 4 syarudin. 
Desa terakhir yaitu desa purwo kencono dengan empat kandidat calon kepala desa dengan peralihan no urut 1 Nimbang.no urut 2 Widodo SE. no urut 3 supriyannto. no urut 4 sugianto. 

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Undian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sekecamatan Sekampung Udik

Trending Now

Iklan

iklan