TDM Kota Agung Berikan Promo Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Iklan

TDM Kota Agung Berikan Promo Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Redaksi
Rabu, November 29, 2017 | 14:29 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-29T07:29:39Z

Suaralampung.Com-Tanggamus-PT. TUNAS DWIPA MATRA Cabang Kota Agung melakukan kanvasing di Dermaga Pelabuhan Kota Agung. "Kanvasing ini bertujuan untuk mendekatkan diri serta bertatap muka dengan konsumen secara langsung dan meningkatkan penjualan Motor Honda serta memberikan informasi-informasi tentang program bonus akhir tahun", ujar Eka Novariana yang merupakan salah satu sales Counter TDM Kota agung.

Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra Kota Agung memberikan program khusus untuk setiap pembelian sepeda motor honda, baik secara tunai maupun kredit, untuk bulan ini program yg diberikan melalui pembelian tunai, konsumen mendapatkan diskon mulai dari Rp. 200.000 hingga Jutaan rupiah dengan type motor tertentu. 

Sedangkan untuk pembelian secara kredit, PT Tunas Dwipa Matra Cabang Kota Agung memberikan Program tambahan untuk Potongan angsuran 3 bulan untuk pembelian kredit selama 36 bulan. 

Tidak hanya itu, TDM Kota Agung juga memiliki program menarik lagi apabila anda melakukan pembelian sepeda motor type Beat Sporty CW dan Beat Sporty CBS dengan kredit khusus di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Progran (JUSAMI) akan mendapatkan Potongan  angsuran 4 bulan serta masih banyak program-program lainnya.

Ayo buruan datang langsung ke dealer kami di jalan merdeka no 596 kelurahan Pasar Madang kecanatan Kota Agung Tanggamus.
Berita wartawan Suaralampung.com (Yoes/rils)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Kota Agung Berikan Promo Diskon Hingga Jutaan Rupiah

Trending Now

Iklan

iklan