Terkait Pernyataannya Angota DPRD Lamsel, Bejo Susanto Minta Maaf Secara Terbuka Pada Wartawan.

Iklan

Terkait Pernyataannya Angota DPRD Lamsel, Bejo Susanto Minta Maaf Secara Terbuka Pada Wartawan.

Redaksi
Jumat, November 24, 2017 | 05:31 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-23T22:31:32Z

Suaralampung.Com, Bejo Susanto anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari partai amanat nasional menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, kepada awak media terkait ucapannya (kepada wartawan online Hanggumpost.com.) yang dianggap menyinggung para pekerja perrs, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya mengatakan pada media ini bahwa ketika rapat paripurna beberapa waktu lalu, dirinya sebetulnya sedang dalam keadaan sakit, tetapi mengingat pentingnya rapat tersebut sehingga dirinya memaksakan untuk hadir, sebagai bentuk tanggung jawab, namun di tengah rapat dirinya justru tertangkap kamera sedang terlelap sejenak, namun gambar tersebut justru dipublikasikan hal tersebut yang membuat dirinya merasa tidak nyaman.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah sudi mengingatkan saya, tentang tugas dan kewajiban sebagai anggota dewan, saya menyambut baik dan tidak masalah kalau diingatkan, mudah-mudahan kedepannya ini akan menjadi lebih baik untuk saya, dan saya dapat menjalankan tugas juga kewajiban saya secara lebih maksimal, juga saya berjanji haltersebut tidak akan terulang lagi," ungkap Bejo di kediamanya pada Kamis (23/11/17).

"Saya juga tentu bisa berbuat salah juga bisa hilaf, Saya berharap hal tersebut dianggap sebagai hal yang manusiawi yang dilakukan oleh seseorang manusia biasa, yang tidak lepas dari kesalahan dan khilaf, tetapi secara pribadi dan mendalam saya mohon maaf apabila pernyataan tersebut ( kepada wartawan online Hanggumpost.com.) dianggap menyakiti hati temen-temen wartawan, saya tidak ada niat menyinggung dan menyakiti hati kawan-kawan sekalian," ungkapnya.

"Saya juga berharap bahwa pernyataan saya di media online suaralampung.Com ini dianggap sebagai permintaan maaf yang resmi secara terbuka, karena ini kan media online bisa di-share ke mana saja, bisa dilihat siapa saja bisa di download siapa saja. Jadi permintaan maaf saya ini,  saya harapkan sudah cukup mewakili perasaan saya yang sebenarnya," kata dia.

Masih kata dia. "Kedepannya Saya berharap kerjasama serta hubungan baik dapat kembali terjalin dan kita masing-masing dapat melupakan kejadian yang sudah lalu, dan masing-masing kita kembali dapat melaksanakan dan mengerjakan tugas kita masing-masing sesuai dengan fungsinya," ujarnya.

Liputan. Tri wahyudi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Pernyataannya Angota DPRD Lamsel, Bejo Susanto Minta Maaf Secara Terbuka Pada Wartawan.

Trending Now

Iklan

iklan