Wali Kota Metro A. Pairin Resmikan Pasar Senja

Iklan

Wali Kota Metro A. Pairin Resmikan Pasar Senja

Redaksi
Minggu, November 26, 2017 | 22:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-26T15:08:55Z

Suaralampung.Com, Metro - Walikota Metro Achmad Pairin, secara resmi buka Pasar Senja Ramadhan, yang terletak di Lapangan Samber Kota Metro, Selasa (07/06/16). Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Metro selalu menggelar Pasar Senja Ramadhan, yang hanya dibuka setahun sekali, selama Ramadhan.

Pada peresmian Pasar Senja Ramadhan tersebut, tampak hadir Wakil Walikota Metro Djohan, Anggota Forkopimda Kota Metro, plh Sekertaris Daerah, Para Staf Ahli Pemerintahan, Kepala SKPD Metro. Serta tak ketinggalan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heryati Pairin, dan Para Camat dan Lurah Se-Kota Metro, yang turut menghampiri para pedagang yang sedang menjual anaka jajanannya.

Selain memberikan tempat kepada pedagang selama 1 bulan penuh, mulai dari tanggal 06 Juni sampai 05 Juli 2016, pasar murah yang dibuka oleh Pemkot Metro, guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya saat berbuka puasa.

Walikota Metro Achmad Pairin , dalam sambutanya mengharapan agar Pasar Senja tersebut dapat berjalan dengan baik selama Ramadhan, sehingga kegiatan Pasar Senja Kota Metro, bisa terselenggara sesuai dengan program yang telah direncanakan.

"Saya rasa kegiatan Pasar Senja ini sangat baik dan dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat sekitar," ucapnya.

Tambahnya, Pairin mengetakan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para pedagang makanan, agar dapat melaksanakan usahanya di sore hari, selama bulan Ramadhan.

"Sedangkan disisih lainya, untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh berbagai aneka hidangan untuk berbuka puasa. Dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, khususnya di Kota Metro," ujar Pairin. (ADV Kota Metro)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Metro A. Pairin Resmikan Pasar Senja

Trending Now

Iklan

iklan