Warga Jati Agung Keluhkan Dampak Proyek Pengerjaan Jalan Tol Diwilayahnya.

Iklan

Warga Jati Agung Keluhkan Dampak Proyek Pengerjaan Jalan Tol Diwilayahnya.

Redaksi
Selasa, November 28, 2017 | 10:47 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-28T03:47:42Z

Suaralampung.Com, Jati Agung - Warga Jl Ra basyd desa karang sari Pal 6 jatiagung keluhkan proyek pembangunan jalan tol, lobang yang mengangah di sanping jalan tersebut membahayakan bagi warga karna tidak adanya rambu peringatan, bukan itu saja penggalian lubang tersebut tidak ada pemberitahuan ke warga.

Dikatakan  Ayu warga perumahan Villa surya radar lestari, dirinya mengeluh karna saat pengerukan lubang ini getaran tanah menggetarkan bangunan rumahnya, yang di takutkan akan meretakan tembok bangunan rumahnya, ayu sangat menyesalkan pada pelaksana proyek tersebut tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu. Dikediamannya Selasa (28/11/17).

Efek proyek tersebut, debu juga di keluhkan warga Dusun pal 6 Karang Sari kecamatan Jatiagung Lampung Selatan.

"Kami berharap kepada pemegang proyek jalan tol tesebut, agar memperhatikan efeknya karna warga banyak mengeluh, selain efek ini kerja yang larut malam juga di keluhkan warga, wargameminta untuk beristi rahat, karna getaran pemadatan tanah juga sangat membahayakan," ungkapnya.

Pantauan dari media ini, memang benar proyek tersebut tidak memperhatikan imbas dari pengerjaanya, dan lubang galian mengangah begitu dalam tanpa ada rambu peringatan, ini bisa membahayakan pengguna jalan dan anak - anak bula sampai bermain di lokasi itu. 

Liputan. Yoes anwar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Jati Agung Keluhkan Dampak Proyek Pengerjaan Jalan Tol Diwilayahnya.

Trending Now

Iklan

iklan