Dinas Sosial Lamsel Siapkan Rumah Singgah dan Ambulan Gratis di Jakarta Untuk Pasien Kurang Mampu..

Iklan

Dinas Sosial Lamsel Siapkan Rumah Singgah dan Ambulan Gratis di Jakarta Untuk Pasien Kurang Mampu..

Redaksi
Rabu, Desember 20, 2017 | 19:13 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-20T12:13:42Z

Suaralampung.com KALIANDA-dinas sosial kabupaten lampung selatan di tahun 2017 tepatnya di bulan november lalu yakni sudah meluncurkan program rumah singgah sosial di jalan katelia 2 jakarta barat,hal ini guna memudahkan para warga lampung selatan yang ingin berobat dengan bersinggah di rumah tersebut gratis tanpa di pungut biaya, rabu 20/12/ 2017.

Rumah singgah tentu di harapkan khusunya untuk para warga yang berobat ke jakarta,dalam hal ini tentu memudahkan dan sekaligus meringankan para warga yang ingin menggunakan rumah tersebut,tak heran jika dinas sosial lampung selatan merespon cepat terkait rumah singgah tersebut.

Tidak hanya rumah singgah yang di programkan dinas sosial, adapun mobil ambulan yang di siapkan secara gratis syaratnya hanya mempunyai bpjs.

Syahidi fattah selaku kepala dinas sosial lampung selatan mengatakan sudah menyewa rumah untuk rumah singgah yang kapasitasnya cukup untuk menampung 15 keluarga pasien.
Dan untuk sewanya sebesar Rp 60.000.000 untuk satu tahun kita berharap supaya para warga lampung selatan merasa terbantu bebannya dengan adanya rumah singgah itu. (fur)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas Sosial Lamsel Siapkan Rumah Singgah dan Ambulan Gratis di Jakarta Untuk Pasien Kurang Mampu..

Trending Now

Iklan

iklan