Ini Pesan Gubernur Ridho untuk Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah

Iklan

Ini Pesan Gubernur Ridho untuk Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah

Redaksi
Senin, Desember 18, 2017 | 17:26 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-18T10:26:05Z

Suaralampung.Com, Bandarlampung — Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengingatkan ancaman pembangunan yang dihadapi saat ini adalah pemerataan kesejahteraan sosial. Menurut Gubernur, jurang ketimpangan sosial yang makin lebar akan menjadi ancaman dan harus segera diatasi bersama-sama.

Demikian disampaikan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tulangbawang periode 2017 – 2022, Winarti dan Hendriwansyah di Balai Keratun, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Senin (18/12/2017) pagi.

"Setiap Kabupaten/Kota memiliki keunggulan serta potensi masing-masing. Kabupaten Tulang Bawang merupakan salah satu kabupaten yang diunggulkan dalam memperkuat ketahanan pangan. Saya berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang dapat bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Tulangbawang,"kata Gubernur Ridho,saat menyampakan sambutan pada acara pelantikan Winarti dan Hendriwansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang di Balai Keratun, Senin (18/12/2017).

Gubernur Ridho berpesan agar Bupati Winarti dan Wabup Hendriwansyah dapat memanfaatkan segala sumber daya untuk kemajuan masyarakat.

"Misalnya dengan dibangunnya Jalan Tol Trans Sumatera yang juga melintasi Kabupaten Tulangbawang. Dan yang lebih penting adalah memberikan dukungan pada pengembangan Bandara udara Astra Ksetra menjadi bandara komersial agar antarwilayah bisa terhubung sehingga meningkatkan roda perekonomian masyarakat," katanya.

Selain menyampaikan selamat kepada bupati dan wakil bupati baru, Gubernur Ridho Ficardo juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati periode sebelumnya, Hanan A. Rozak dan Wakil Bupati Heri Wardoyo. ( Rls/ Humas pemprov)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pesan Gubernur Ridho untuk Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah

Trending Now

Iklan

iklan