Konsolidasi DPD Nasdem Lamsel Untuk Menangkan Mustafa

Iklan

Konsolidasi DPD Nasdem Lamsel Untuk Menangkan Mustafa

Redaksi
Jumat, Desember 22, 2017 | 19:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-22T12:08:39Z

Suaralampung.Com,  KALIANDA-Tim pemenangan bakal calon gubernur Lampung, Mustafa, terus melakukan pemantapan dan evaluasi kepada ribuan relawan pemenangan. Teranyar, Koordinator Daerah DPW Partai Nasdem Lampung, Wilayah Lampung Selatan (Lamsel), Wahrul Fauzi Silalahi beserta Ketua Bapilu, Edwin Hanibal, Ketua OKK Yuria Putra Tubarat, Ketua Komisi Nasdem DPW Nasdem Lampung M. Yunus dan fraksi Nasdem DPRD Lamsel, memberikan pemantapan dan evaluasi terhadap ribuan 17.620 relawan di DPD Nasdem Lamsel.

Acara konsolidasi ini dihadiri dari unsur pengurus DPD, anggota Fraksi, para Bacaleg, unsur KSN dan Ketua DPC 17 kecamatan

Koordinator Daerah DPW Partai 
Nasdem Lampung, Wilayah Lampung Selatan (Lamsel), Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, sejak Mei – November 2017, pihaknya melakukan pemantapan terhadap 17.620 relawan untuk 1.762 TPS yang tersebar di 260 desa, 17 kecamatan dan 7 daerah pemilihan (Dapil).    

"Kami terus melakukan konsolidasi, evaluasi dan pemantapan terhadap tim relawan untuk mengetahui sejauh mana relawan bekerja. Karena relawan ini ujung tombak partai. Kami terus bekerja keras agar mesin partai terus berjalan untuk pemenangan Mustafa," kata Wahrul.  

Pria yang juga wakil ketua bidang hukum dan HAM DPW Nasdem Lampung ini juga mengatakan, selain itu, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi terhadap semua jaringan bakal calon anggota legislatif di Lamsel dan membagi tanggung jawab wilayah pada masing-masing pengurus agar kerja dalam memenangkan kakak mustafa terukur dan teruji pada masing-masing wilayah.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsolidasi DPD Nasdem Lamsel Untuk Menangkan Mustafa

Trending Now

Iklan

iklan