Musrenbangdes: Desa Sido Asih Punya Program Unggulan

Iklan

Musrenbangdes: Desa Sido Asih Punya Program Unggulan

Redaksi
Kamis, Desember 21, 2017 | 14:21 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-21T07:21:24Z

SuaraLampung. Com, Lamsel - Desa Sido Asih Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan laksanakan Musyawarah Pembangabungan Desa (Musrembangdes) tahun 2018 di Kantor Desa Setempat,  Kamis 21 Desember 2017.

Samsul H. S Spd Kepala Desa Sido Asih dalam sambutannya mengatakan tetap akan memprioritaskan pembangunan Inspratruktur jalan di desa ini guna mendukung program Bupati Dr. H. Zainudin Hasan,  M. HuM. 
Dalam menjalankan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES)  kami akan tetap mengembangkan usaha yang sudah dirintis yaitu usaha percetakan dan penjualan Alat Tulis Kantor (ATK) dan Foto Copy. 

Selain itu menurut Samsul, Program unggulan yang ada di Desa Sido Asih adalah Home Industri yakni di bidang pembuatan keripik pisang dan Kemplang. Alhmdllah usaha home industri Sudah menembus luar kota seperti tanggerang Jakarta.

Desa yang memiliki Luas Tanah 989,9 Hektar dan memiliki jumlah penduduk 5000 lebih ini terus mengembangkan usaha di bidang Jasa dan pertanian agar masyarakat Desa kami bisa kreatif. Untuk membina masyarakat krearif ini memang tidak mudah namun kami tetap memberikan arahan kepada masyarakat agar bisa berdikari sendiri guna menggejot incam desa dan pendapatan masyarakat yang terus maju.

Acara Musrenbangdes ini di Hadiri oleh Camat Candipuro, Sekretaris Camat,  Kasi Pembangunan,  Kasi Pemerintahan dan ratusan warga desa setempat. (Zn) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musrenbangdes: Desa Sido Asih Punya Program Unggulan

Trending Now

Iklan

iklan