Mustafa Kukuhkan Relawan Tujuh Kelurahan di Kecamatan Sukabumi

Iklan

Mustafa Kukuhkan Relawan Tujuh Kelurahan di Kecamatan Sukabumi

Redaksi
Sabtu, Desember 16, 2017 | 18:03 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-16T11:03:43Z

Suaralampung.Com, BANDARLAMPUNG - Bakal calon Gubernur Lampung dari Partai NasDem, Mustafa, mengukuhkan ribuan relawan pemenangan di Kota Bandar Lampung yang merupakan basis massa petahana Herman HN. Mustafa mengaku siap merangkul dan merebut basis Bandar Lampung untuk memenangkannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Mustafa mengajak ribuan relawan yang berasal dari Kecamatan Sukabumi  untuk bergoyang bersama, diiringi  organ tunggal sambil meneriakan yel-yel Mustafa GUBERNUR KU, 

"Relawan Mustafa merupakan belahan jiwa saya, maka saya pilih untuk memenagkan saya. Bandar Lampung harus disentuh oleh Gubernur Lampung yang merangkul masyarakatnya," katanya di depan ribuan relawan di Lapangan Plawi Sukabumi, Bandar Lampung, Sabtu (16/12).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem itu juga mengatakan, selain memperkuat relawan di tingkat bawah, dirinya juga terus membangun komunikasi dengan semua partai politik untuk menjadi mitra koalisi.

"Tidak ada masalah soal komunikasi, kita bangun komunikasi dengan semua. Jadi nggak ada kendala," kata Bupati Lampung Tengah itu.

Diketahui, koalisi Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maupun partai lain seperti partai Hanura sudah solid,  jadi akan kami bangun Bersama-sama,  demi untuk menuju Lampung 1.

Adapun mengenai sosok untuk menjadi pendamping di posisi wagub, Mustafa mengaku pihaknya masih terbuka kepada semua calon. Ia mengatakan semua tokoh masih berpeluang, baik dari kalangan akademisi, birokrat, maupun politisi.

"Semuanya ada peluang. Istikharah yang dilakukan kemarin belum memunculkan nama, tapi tanda-tanda sudah ada. Tanda-tanda lebih dari satu, tapi masih rahasia. Semua bicara dan terbuka dan saling memahami dan mempunyai niat untuk membangun partai," kata Bupati Ronda ini.

Ketua Relawan Mustafa, Miswan Rodi, selepas memimpin ikrar meminta kepada seluruh relawan untuk terus melakukan sosialisasi dan memasang stiker relawan sebagai identitas di depan rumah masing-masing.

"Di sini relawan Mustafa semua dan siap melakukan sosialisasi dengan cara yang santun taat aturan dan perundang-undangan. Ajak semua keluarga di mana pun berada untuk mendukung Mustafa," katanya.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa Kukuhkan Relawan Tujuh Kelurahan di Kecamatan Sukabumi

Trending Now

Iklan

iklan