Peringati Hari Jadi, DPC Partai Hanura Lamsel Menggelar Tasyakuran dengan Menyantuni Anak Yatim..

Iklan

Peringati Hari Jadi, DPC Partai Hanura Lamsel Menggelar Tasyakuran dengan Menyantuni Anak Yatim..

Redaksi
Jumat, Desember 22, 2017 | 21:19 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-22T14:19:54Z

SuaraLampung.com, Lamsel - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lampung Selatan Menggelar acara tasyakuran dan berbagi bersama anak yatim dengan menyiapkan nasi tumpeng dan acara tauziah dalam rangka peringatan HUT Partai Hanura ke 11 yang dilakasankan oleh pengurus DPC,PAC dan seluruh Kader Partai Hanura selampung selatan.

Acara ini juga dihadiri oleh para undangan dan perwakilan dari parpol lain. Kegiatan acara ini dipusatkan dihalaman kantor DPC.Partai Hanura Lampung Selatan,  kamis 21/12/17. 

Namun saat disinggung prihal arah pilgub lampung yang akan digelar tahun 2018. ketua DPC Hanura Lampung Selatan. Budi Santoso mengatakan , Untuk masalah pilgub kami menunggu intruksi dari DPD dan DPP sajalah,kami DPC Hanura lampung selatan siap bekerja keras untuk melakukan tugas partai dalam pilgub sesuai yang direkomundasikan oleh unsur pimpinan yang lebih tinggi siapa calon yang akan di usung oleh partai kami. ujarnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Bapilu DPC Partai Hanura lampung selatan. Ahmad Widodo mengatakan ,"hari ini adalah hari  lahir partai hanura yang ke 11 dan saya ingin mengajak kader hanura dengan memaknai hari ini dengan sesuatu yang lebih bermanfaat, baik untuk partai dan masyarakat, semua kader Hanura harus bekerja sepenuh hati untuk membesarkan partai.

apalagi saat ini kita harus optimalkan karna sebentar lagi kita menghadapi tahun politik,mulai dari Pilgub sampai Pileg, tentunya kita harus ekstra dan fokus untuk kerja politik yang lebih nyata lagi bagi seluruh kader,agar prolehan kursi dipileg 2019 Partai Hanura bisa mendapatkan kursi lebih banyak lagi dari sekarang, khususnya untuk yang ada di lampung selatan, saat ini saja Partai Hanura memiliki tiga kursi di DPRD lamsel dan kedepan perolehan kursi di lamsel ini harus bisa lebih dari sekarang, target minimal kita Hanura lamsel harus memiliki 8 kursi lah. Tukasnya. (wdd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Jadi, DPC Partai Hanura Lamsel Menggelar Tasyakuran dengan Menyantuni Anak Yatim..

Trending Now

Iklan

iklan