Polres Lamsel Sediakan Ruang Media Center Untuk Para Awak Media..

Iklan

Polres Lamsel Sediakan Ruang Media Center Untuk Para Awak Media..

Redaksi
Minggu, Desember 31, 2017 | 20:26 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-31T13:26:13Z

Suaralampung.com KALIANDA-Kapolres Lampung Selatan akhirnya memenuhi janjinya kepada awak Media untuk menyediakan ruangan khusus bagi para wartawan.

Hal itu dibuktikan dengan peresmian Media Centre, Minggu 31/12 yang berlokasi dilingkungan Markas Polres Lampung Selatan. Kapolres Lampung Selatan. AKBP. Muhamad Syarhan S.ik.MH. mengatakan, bahwa Media Centre adalah wadah para wartawan untuk mendapatkan informasi secara resmi melalui Humas Polres Lampung Selatan.

"Untuk Kedepannya para awak media, dengan adanya Media Centre ini  para wartawan akan mendapatkan informasi secara pasti dan akurat untuk diinformasikan kepada masyarakat, sehingga antara wartawan dengan Polres Lampung Selatan lebih bersinergi " kata Syarhan.

Media Centre selain dapat digunakan untuk mendapatkan informasi dari Polres Lampung Selatan,juga dapat digunakan untuk membuat laporan para wartawan dan tempat atau ajang Silaturahmi baik antar para awak Media juga dengan Jajaran Polres Lampung Selatan " ujar Syarhan saat menutup pembicaraanya.(ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Lamsel Sediakan Ruang Media Center Untuk Para Awak Media..

Trending Now

Iklan

iklan