PT. Tunas Dwipa Matra Kota Agung Gelar Lomba Mewarnai Bersama Anak - Anak TK

Iklan

PT. Tunas Dwipa Matra Kota Agung Gelar Lomba Mewarnai Bersama Anak - Anak TK

Redaksi
Senin, Desember 18, 2017 | 10:28 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-18T03:28:16Z

Suaralampung.Com-Tanggamus-Dealer Honda PT. Tunas Dwipa Matra Kota Agung mengadakan lomba mewarnai bersama anak - anak TK, Minggu 17 Desember 2017.

Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian PT. Tunas Dwipa Matra Kota agung dalam rangka meningkatkan daya kreatifitas dan imajinasi anak - anak Indonesia sejak dini.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh anak – anak TK yang berada di sekitar Dealer Honda TDM Kota agung yaitu TK IT Teladan Kota agung dengan hadiah berupa Piala, Hadiah dan Bingkisan yang diberikan pada seluruh peserta lomba.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan akhir tahun, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan konsumen dan sebagai salah satu wadah menumbuhkan kreatifitas anak – anak sejak dini" ujar Bapak Rhohul Amin yang merupakan SOH PT. Tunas Dwipa Matra Kota agung.

Dan Dalam kesempatan ini, PT. Tunas Dwipa Matra Kota Agung menginformasikan Program Menarik terangkum dalam "Bonus Akhir Tahun" diantarannya Program PNS, BUMN dan Affco dan program menarik lainnya, untuk pembelian secara tunai maupun kredit dengan diskon hingga jutaan rupiah serta potongan angsuran hingga 3 bulan (pembelian kredit).

Untuk para konsumen yang ingin mendapatkan bonus pembelian kendaraan Honda bisa langsung datang ke Dealer kami di Jl. Merdeka No. 596 Kel, Pasar Madang Kecamatan. Kota Agung Kabupaten. Tanggamus ayo buruan batas promo hingga akhir bulan Desember ini. (Rls/yoes) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Tunas Dwipa Matra Kota Agung Gelar Lomba Mewarnai Bersama Anak - Anak TK

Trending Now

Iklan

iklan