Rehab Jembatan Gantung Way Seputih Selesai Dikerjakan

Iklan

Rehab Jembatan Gantung Way Seputih Selesai Dikerjakan

Redaksi
Selasa, Desember 19, 2017 | 22:21 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-19T15:21:55Z

Lampung Tengah-Suaralampung.com Pengerjaan rehab jembatan gantung Way Seputih yang berada di Kampung Tanjung Harapan, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah telah selesai. 

Pengerjaanya rehab jembatan tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2017, sepanjang 40x2 meter.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kampung Tanjung Harapan Ibrahim, saat dikonfirmasi media terkait realisasi ADD tahun 2017 diruang kerjanya, Rabu (20/12 2017). 

"Alhamdulillah pengerjaan rehab jembatan gantung Way Seputih yang menghubungkan Kampung Induk dengan Dusun Padasuka sudah rampung pengerjaannya,"ujarnya.

Ibrahim mengatakan, keberadaan jembatan penghubung ini sangatlah pital untuk aktivitas warga setempat. Dengan selesainya rehab jembatan ini tentunya masyarakat Tanjung Harapan khususnya Dusun II Padasuka, aktivitas nya sudah lancar untuk mengeluarkan hasil pertanian nya.

"Sebelumnya masalah rusaknya jembatan Way Seputih yang pernah di unggah di instagram pada akun Info kiyai dengan judul "Mau Pulang Kampung Kangen Emak, Tapi Jembatan Rusak". Tapi poto yang diposting tersebut sebenarnya keadaan jembatan dua tahun silam sebelum saya menjabat Kepala Kampung,"katanya.

Dengan selesainya rehab jembatan  gantung Way Seputih disambut gembira warga sekitar. Sebab, masyarakat tidak lagi sulit saat akan mengeluarkan hasil pertaniannya dengan adanya akses jembatan penghubung tersebut.

"Senang sekali kami pak selaku masyarakat  Padasuka dengan selesainya jembatan ini. Kami ucapakan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah khususnya Bapak Bupati Mustapa yang selalu peduli dengan masyrakat kecil  seperti kami."ungkap Waryanto (50) salah satu warga Padasuka Mewakili masyarakat setempat.(irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rehab Jembatan Gantung Way Seputih Selesai Dikerjakan

Trending Now

Iklan

iklan