TDM Krui Perkenalkan Varian Terbaru Revo Series

Iklan

TDM Krui Perkenalkan Varian Terbaru Revo Series

Redaksi
Jumat, Desember 29, 2017 | 09:19 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-29T02:19:12Z

Suaralampung.com-Pesisir Barat-Tunas Dwipa Matra cabang Krui Pesisir Barat, gelar Showroom event Revo X  Kamis(28/12/17) event ini sekaligus untuk mengenalkan model terbaru Revo X. 

Event ini berlangsung di Showroom TDM cabang Krui yang di hadiri konsumen dan warga setempat selain pameran prodak honda TDM Krui juga memberikan banyak penawan bagi konsumen setia Honda seperti potongan tenor hingga 3 bulan untuk konsumen kredit promo ini berlaku untuk semua type honda. 

Tunas Dwipa Matra selain memberikan program dan gelar Showroom event Revo X  kami juga memberikan hiburan lomba karaoke yang kami sediakan di tempat acara tersebut promo ini berlaku hingga akhir tahun ini 31 Desember 2017.

Kepala Cabang Robby Permana mengatakan, "program ini sengaja kami buat untuk menyambut tahun baru 2018 supaya kami memberikan program yang berkesan di 2017, ayo kapan lagi mumpung program ini masih ada silahkan datang dan dapatkan progamnya dan bawapulang motornya di showroom Alamat Jalan Kesuma Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.
 
Berita Wartawan Suaralampung.com : Yoes
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Krui Perkenalkan Varian Terbaru Revo Series

Trending Now

Iklan

iklan