Tunas Dwipa Matra Gading Rejo Gelar Roadshow Revo X Dan Berikan Banyak Diskon Di Akhir Tahun

Iklan

Tunas Dwipa Matra Gading Rejo Gelar Roadshow Revo X Dan Berikan Banyak Diskon Di Akhir Tahun

Redaksi
Sabtu, Desember 30, 2017 | 10:47 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-30T03:47:58Z

Suaralampung.com-Pringsewu-Tunas Dwipa Matra Gading Rejo menggelar Roadshow Revo di desa Wargomulyo kecamatan Pardasuka. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 28/12/ 2017 ini diharapkan dapat lebih mendekatkan konsumen setia Honda dengan Honda Revo X.

Sebagai persembahan khusus dari Honda, berbagai tawaran menarik di berikan kepada konsumen setia Honda TDM Gading Rejo antara lain DP 1 juta dan potongan 3 bulan untuk pembelian Honda Revo.

Kepala cabang TDM Gading Rejo mengatakan melalui acara yang dikemas secara sederhana mulai dari aktivitas Roadshow hingga pameran penjualan, Tunas Dwipa Matra Cabang Gading Rejo berusaha mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor bebek Honda.

Selain memberikan program ini TDM juga memberikan program lainya seperti program Jusami untuk setiap pembelian type motor Vario Tekno 150 Eklusive dan Beat sporty series program ini sengaja kami berikan untuk memberikesan di tahun 2017 ini, dan untuk menyabut tahun baru 2018 program ini kami berikan hanya akhir tahun ini saja 'ayo buruan datang ke dilerkami alamat diler Jalan. Raya A.Yani samping balai desa Gading Rejo  untuk dapatkan program ini mumpung masih berlaku.''tutupnya.

Berita wartawan Suaralampung.com  (Yoes)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunas Dwipa Matra Gading Rejo Gelar Roadshow Revo X Dan Berikan Banyak Diskon Di Akhir Tahun

Trending Now

Iklan

iklan