Tunas Dwipa Matra Trimurjo Berikan Bingkisan Kepada Konsumennya Di Hari Ibu

Iklan

Tunas Dwipa Matra Trimurjo Berikan Bingkisan Kepada Konsumennya Di Hari Ibu

Redaksi
Sabtu, Desember 30, 2017 | 11:36 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-30T04:36:15Z

Suaralampung.com-Lampung Tengah-Peringati hari ibu ini digelar dengan berbagai macam kegiatan menarik, mulai dari memberikan bingkisan,kejutan pada konsumen yang loyal atau yang setia menjadi pelangganya banyak kegiatan menarik lainnya yang di lakukan oleh para penjual.

Seperti yang dilakukan Tunas Dwipa Matra Cabang Trimurjo, salah satu dealer resmi sepeda motor Honda yang ada di Lampung ini memberikan kejutan kepada bingkisan kepada para ibu yang melakukan transaksi baik pembelian sepeda motor, spare part dan service atau yang loyal kepada diler honda tersebut.

Saya sangat terkejut saat diberikan bingkisan oleh dealer Honda Tunas Dwipa Matra Cabang Trimurjo karna sebelumnya saya tidak di beritahu dan tidak menyangka kalau mau di beri bingkisan. Terimakasih atas kepedulian Honda kepada konsumen dan saya berharap Honda semakin sukses dan maju"ungkap ibu Ani 22/12/2017 salah satu konsumen setia Honda.

Kepala Cabang  Tunas Dwipa Matra Cabang Trimurjo, M Edi Winarno mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin yang diselenggarakan dengan berbagai tema sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terimakasih kepada konsumen Honda yang sangat loyal kepada kami dantetap setia dan  percaya kepada Honda.

Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan konsumen setianya sekaligus mengingatkan kepada konsumen Honda tentang peringatan hari Ibu serta menjadikan hari Ibu sebagai momentum untuk dapat membahagiakan ibu kita," tutupnya.

Berita wartawan Suaralampung.com  (Yoes/rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunas Dwipa Matra Trimurjo Berikan Bingkisan Kepada Konsumennya Di Hari Ibu

Trending Now

Iklan

iklan