Akibat Seringnya Pemadaman Tanpa Pemberitahuan Pada Pelanggan Sehingga Menyebabkan Rusak Pada Meteran Listrik

Iklan

Akibat Seringnya Pemadaman Tanpa Pemberitahuan Pada Pelanggan Sehingga Menyebabkan Rusak Pada Meteran Listrik

Redaksi
Selasa, Januari 23, 2018 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-23T13:39:53Z

Suaralampung.com-Lampung Timur- Kekecewaan warga di Rt/Rw 10/03 Desa Gunung Tiga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur tentang lambannya penanganan serta keluhan dari petugas teknisi PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Daerah Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Selasa 23/01/18.

Hal ini dirasakan Abu Sofian 53th pemilik rumah didusun tersebut menyampaikan, awal mulanya lampu mati total karena disebabkan hujan di sertai angin kencang yang terjadi di sini (red). Sehingga tiba-tiba saja listrik di rumah mati.

" Namun sebelum adzan magrib lampu punya tetangga sudah pada hidup, selanjutnya, punya saya belum hidup juga," Kesalnya.

Selanjutnya, saat di wawancarai Suaralampung.com, hal ini disambut baik oleh petugas teknisi PT. PLN Daerah Sukadana, Adi menyampaikan, saya minta maaf atas keterlambatannya penanganan matinya lampu daerah bapak.

" Karena kami yang piket hari ini jumlahnya cuma dua orang teknisi di PT.PLN Daerah Sukadana," ujarnya melalui telpon seluler pribadinya.

" Mungkin Besok pagi saja, karena didaerah sukadana masih banyak, mengalami hal serupa. Namun kami pastikan besok pagi kami baru bisa memeriksa listrik punya Bapak," pungkasnya.

Berita wartawan Suaralampung.com  (Raja/Yudi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Seringnya Pemadaman Tanpa Pemberitahuan Pada Pelanggan Sehingga Menyebabkan Rusak Pada Meteran Listrik

Trending Now

Iklan

iklan