Alhamdulillah..Hari Ini Zainudin Hasan Akan Launching Bansos Beras Raskin Gratis Untuk Masyarakat

Iklan

Alhamdulillah..Hari Ini Zainudin Hasan Akan Launching Bansos Beras Raskin Gratis Untuk Masyarakat

Redaksi
Selasa, Januari 30, 2018 | 12:40 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-30T05:40:52Z

Suaralampung.com, Wacana beras raskin gratis beberapa waktu lalu yang dijanjikan pemerintah daerah kabupaten lampung selatan melalui dinas sosial dan Bulog divre wilayah kalianda, akhir nya hari ini direalisasikakan,selasa (30/01).

Melalu kadis sosial Ahmad Gustus, mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita bisa me launching beras Raskin geratis yang diperjuangkan oleh Bupati kita Zainudin Hasan, Yang hari ini akan kita distribusikan ke 17 kecamatan dan harus diketahaui oleh masyarakat beras yang Raskin yang kita distribusikan untuk keluarga yang berhak (miskin) ini gratis tanpa dipungut biaya.

Agus menambahkan, nantinya beras ini akan kita bagikan ke 17 kecamatan ke 260 desa yang ada di lamsel. Dengan jumlah kepala keluarga (KK) penerima sebanyak 79.894. KK. Masing-masing KK berhak menerima 10kg/kk. Sesuai arahan bupati beras raskin ini dibagikan untuk masyrakat secara geratis tanpa dipungut biaya apapun alias gratis tis tis, insyaallah nanti bupati kita yang akan langsung melepas rombongan mobil beras raskin ini,ujar Kadis Sosial ini. (rly)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alhamdulillah..Hari Ini Zainudin Hasan Akan Launching Bansos Beras Raskin Gratis Untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan