Bupati Tulang Bawang Winarti, Ikut Serta Menyambut Rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Iklan

Bupati Tulang Bawang Winarti, Ikut Serta Menyambut Rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Redaksi
Selasa, Januari 30, 2018 | 09:39 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-30T02:39:17Z

Suaralampung.Com.
Tulangbawang - Bupati Tulang Bawang Winarti, ikut serta menyambut rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di desa Wonosari, kecamatan Mesuji Timur, kabupaten Mesuji, provinsi Lampung.

Orang nomor 1 di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang akrab disapa dengan Jokowi, datang pada pada hari Minggu (21/1) didampingi tiga orang Menteri diantaranya yakni Menteri PDT Eko Putro Sandjojo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Rini Soemarno.

Kehadiran Presiden beserta rombongan tersebut adalah untuk meresmikan Korporatisasi/kewirausahaan Pertanian Rice Miling Plant (RMP) di Kabupaten Mesuji. Selain itu, dalam rombongan ini juga terdapat Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, Bupati Mesuji Khamami, serta Bupati Tulang Bawang Winarti.

Dikatakan Winarti, sebelum menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, dirinya bertemu dengan Menteri PDT Eko Putro Sandjojo terlebih dahulu di lokasi peresmian RMP. Di dampingi Asisten III Tamami Akip dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Raden Mansus, Bupati perempuan terpilih kedua di provinsi Lampung kepada Eko Putro Sandjojo menyampaikan kondisi kawasan terpadu mandiri (KTM) Rawapitu disaat ini.

Lebih lanjut, mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu juga menyampaikan kondisi terkini enam kecamatan kawasan pertanian di daerah setempat yang salah satunya adalah kecamatan Rawapitu sendiri.

Diungkapkan Winarti, dirinya bersyukur karena Pemerintah Pusat sangat terbuka terhadap penyampaiannya. Ia menuturkan bahwa kedepannya Pemerintah akan segera membantu KTM Rawapitu dan enam kecamatan kawasan pertanian tersebut. "Alhamdulillah, Pak Menteri akan membantu Tulang bawang ke depannya". Ujarnya (Jon)

Keterangan Foto:


Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti ketika ikut menyambut kedatangan rombongan Presiden R.I Joko Widodo di desa Wonosari, kecamatan Mesuji Timur, kabupaten Mesuji, provinsi Lampung 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tulang Bawang Winarti, Ikut Serta Menyambut Rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Trending Now

Iklan

iklan