Polres Tanggamus Lampung Adakan Bimtek Bhabinkamtibmas

Iklan

Polres Tanggamus Lampung Adakan Bimtek Bhabinkamtibmas

Redaksi
Rabu, Januari 24, 2018 | 22:08 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-24T15:09:01Z

Suaralampung.com-Tanggamus-Sebanyak 46 Bhabinkamtibmas dari Rayon A Polsek Jajaran Polres Tanggamus yang meliputi Polsek Pematang Sawa, Semaka, Wonosobo, Kota Agung, Limau dan Cukuh Balak melaksanakan apel Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di lapangan Mapolsek Kota Agung, Rabu (24/1/18). 

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si memimpin apel bersama Bhabinkamtibmas yang dimotori Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tanggamus.

Digelar dalam rangka rangka antisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna mensukseskan Pemilukada serentak 2018 yang kondusif di Kabupaten Tanggamus.

"Secara konsisten melaksanakan pekerjaan dengan baik, Bhabinkamtibmas agar aktif menyambangi tokoh masyarakat, komunitas dan warga di wilayah binaannya," harap Kapolres AKBP Alfis Suhaili dalam amanatnya.

Kapolres berharap Bhabinkatibmas dapat bersinergi dengan Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

"Mari berkontribusi untuk Polri, tingkatkan sinergitas dengan TNI dan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 dapat berjalan aman dan kondusif," tegasnya

Kesempatan tersebut, Kapolres juga melakukan pemeriksaan peralatan Bhabinkamtibmas baik kelengkapan bertugas maupun buku mutasi Bhabinkamtibmas. 

Hadir dalam pelaksanaan apel Bhabinkamtibmas, Kapolsek Kota Agung AKP Syafri Lubis, Kasi Propam Iptu Ahmad Yani, Kasi Pengawasan Iptu M.Joni, Kanit Binmas Polsek Kota Agung Ipda Agustinus dan anggota Polsek Kota Agung. (Sahril Fauzi/Saripudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tanggamus Lampung Adakan Bimtek Bhabinkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan