Promo Awal Tahun Di TDM Kotabumi

Iklan

Promo Awal Tahun Di TDM Kotabumi

Redaksi
Rabu, Januari 31, 2018 | 22:40 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-31T15:40:18Z

Suaralampung.com-Lampung Utara-PT.Tunas Dwipa Matra cabang kotabumi yang beralamatkan di Jalan Alamsyah RPN.No 88 kelurahan kelapa Tujuh kecamatan kotabumi Selatan.

Di bulan ini memberikan promo kusus kepada pelanggan SMH yg berada di kabupaten lampung utara promo kusus ini di berikan kepada PNS/ASN, BUMN dan karyawan AFFCO (astra group/Honda group dan Finance company)
Program ini berlaku untuk penjualan tunai maupun kredit. 

Dalam kesempatan kali ini PT Tunas Dwipa Matra cabang Kotabumi melakukan event gerebek kampung yg berada di wilayah Kecamatan Abung Selatan guna memaksimalkan program promo dibulan ini.

Hal ini disampaikan oleh Agus Suratman selaku kordinator team di sela-sela acara event yg berlangsung.

Promo yg di tawarkan ini sangat menarik karena calon konsumen yg berminat untuk kredit dg menggunakan program ini hanya cukup menyetorkan tanda jadi sebesar Rp 500.000,- bisa langsung membawa pulang motor idaman nya.

Selain dg tanda jadi yg cukup terjangkau program ini pun memberikan potongan angsuran selama 3 bulan kusus untuk pengajuan kredit tenor 36 bulan dan angsuran pun sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 23.000/hari (lebih murah dari harga pokok).

Selain itu program promo awal tahun TDM Kotabumi pun memberikan potongan/cash back hingga jutaan rupiah ayoo segera kunjungi dealer TDM Kotabumi dan dapatkan program promo nya di jamin anda akan di layani dengan baik ujar pak agus di akhir perbincangan ini.(Rls/Yoes)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Promo Awal Tahun Di TDM Kotabumi

Trending Now

Iklan

iklan