Semobil dengan Presiden Jokowi, Tiga Permintaan Ini Disampaikan Bupati Khamami

Iklan

Semobil dengan Presiden Jokowi, Tiga Permintaan Ini Disampaikan Bupati Khamami

Redaksi
Senin, Januari 22, 2018 | 11:35 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-22T04:35:25Z

Suaralampung.Com,
Mesuji - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Mesuji pada Minggu sore (21/01/2018) sangat dinantikan jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji.

 Momentum ini rupanya dimanfaatkan betul oleh Bupati Mesuji Khamami untuk menyampaikan harapan-harapannya secara langsung saat berada satu mobil menuju lokasi acara dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Saat ditemui usai acara, Bupati Khamami menyampaikan setidaknya ada tiga hal yang menjadi pokok pembahasannya dengan Presiden Jokowi, diantaranya pembangunan jalan dari Simpang Selamat Datang Brabasan sampai dengan Kawasan Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji sejauh 32 kilometer, pembangunan pelabuhan tol laut di Rawa Jitu Utara, dan pembangunan jembatan yang menghubungkan KTM Mesuji dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan dengan panjang bentang jembatan sekitar 250 meter.

Lanjutnya, dari permintaan-permintaan yang disampaikan tersebut mendapat tanggapan yang positif dari Presiden Jokowi. Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan kementerian terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.

"Ada tiga hal yang saya sampaikan langsung kepada Bapak Presiden dan mendapat tanggapan yang positif dari beliau. Segera akan kita lakukan koordinasi dengan kementerian terkait. Mudah-mudahan dapat segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah dalam rangka kemajuan pembangunan infrastruktur dan peningkatan perekonomian di Kabupaten Mesuji. Bapak Presiden menginginkan Indonesia seperti Mesuji," terangnya.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semobil dengan Presiden Jokowi, Tiga Permintaan Ini Disampaikan Bupati Khamami

Trending Now

Iklan

iklan