Tarbin Nurhalim SE. Tingkatkan Prepesional Dan Etos Kerja Untuk Sukseskan Pilgub 2018 .

Iklan

Tarbin Nurhalim SE. Tingkatkan Prepesional Dan Etos Kerja Untuk Sukseskan Pilgub 2018 .

Redaksi
Selasa, Januari 23, 2018 | 07:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-23T00:11:12Z

Lampung Tengah- SuaraLampung.com Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lampung Tengah akan menerapkan program pemerintah pusat terkait pembayaran non tunai. 

Sekertaris Panwaslu Lampung Tengah Tarbin Nurhalim S.E.mengatakan,untuk lebih mengektipkan kinerja seluruh stap Panitia pengawas kabupaten Lampung Tengah(Panwaskab) kita adakan apel Pagi Dan sore untuk seluruh stap panwaskab pilgub 2018.dan saat ini pihaknya menerapkan pembayaran dana kehormatan dan operasional Panwas dengan menggunakan transfer non tunai. 

" dimulai minggu ini kita adakan apel Pagi dan sore bagi seluruh stap Panwskab Kabupten Lampung tengah untuk lebih meningkatkan kenerja seluruh stap@dalam. menyukseskan Pilgub 2018.

 Pembayaran secara non tunai ini perintah langsung dari ketua dan anggota Panwaslu Lampung Tengah. Ini guna memantau kinerja dan kegiatan Panwas kecamatan, progres SPJ dan foto kehadiran staf dikabupaten dan kecamatan melalui aplikasi camera GPS," ujarnya kepada media, Senin (23/1/2018).

Dengan begitu, kata dia, pembayaran apapun Panwaslu Lamteng saat ini akan dilakukan secara non tunai, dan berlaku untuk 28 Kecamatan diwilayah setempat.

" Jadi saat ini kantor Panwas harus menggunakan IT, untuk memberikan pelayanan prima, cepat dan tanggap disegala bidang. Baik penerimaan laporan progres perkembangan atau kegiatan pengawasan dan pertanggungjawaban administrasi keuangan," terangnya. 

Pembayaran non tunai juga, lanjutnya, dilakukan untuk peningkatan kinerja Panwas kabupaten dan kecamatan, guna memaksimalkan pengawasan dan laporan keuangan, untuk mensukseskan Pilgub Lampung di Lampung Tengah.

" Untuk mensukseskan Pilgub Lampung di Lamteng, kita siap melayani komisioner dibidang laporan untuk menerima laporan Panwas kecamatan. Selanjutnya akan kita sampaikan kepada Ketua Panwaslu Lamteng untuk ditindaklanjuti." pungkasnya(irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tarbin Nurhalim SE. Tingkatkan Prepesional Dan Etos Kerja Untuk Sukseskan Pilgub 2018 .

Trending Now

Iklan

iklan