TDM Kota Gajah Ikut Partisipasi Ulang Tahun Desa

Iklan

TDM Kota Gajah Ikut Partisipasi Ulang Tahun Desa

Redaksi
Senin, Januari 29, 2018 | 21:15 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-29T14:15:08Z

Suaralampung.com-Lampung Tengah-Peringati ulang tahun desa Kota gajah PT. Tunas Dwipa Matra salah satu dealer ternama di Lampung tengah ikut andil meriahkan peringatan ulang tahun desa, di mana dealer ini berada, Apri Pic dealer mengatakan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama selain itu kami juga ingin lebih dekat dengan konsumen setia kami.

Acara tersebut selain berpatisipasi kami  juga memberikan program awal tahun antaranya kami berikan potongan tenor bagi yang kredit bahkan Dp ringan. 

Acara tersebut di hadiri ratusan warga kota Gajah dan sekitarnya untuk ikut bersholawat dan para jamaah sangat antusias dan khusuk mengikuti sholawat dari awal hingga akhir,12/01/18 

Menurut bapak Akhmadi kepala desa kota gajah mengatakan sangat berterima kasih kepada dealer motor honda Tdm kota gajah yang telah mensupport acara ulang tahun desa kami ini dari awal hingga acara nya berjalan lancar dan sangat meriah, ucapnya

Masih kata Apri dirinya sangat mendukung acara ulang tahun desa ini, selain dapat mengenalkan produk honda kepada masyarakat ini juga bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota gajah.

Dia juga menembahkan jika ingin memiliki sepeda motor honda dapat langsung datang ke deler kami di pasar kota gajah, dapatkan promo awal tahun yang sangat menarik. Pungkas Apri. (Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Kota Gajah Ikut Partisipasi Ulang Tahun Desa

Trending Now

Iklan

iklan