Tingkatkan Pariwisata Lampung, Gubernur Ridho Ikut Bermain di Film Keira

Iklan

Tingkatkan Pariwisata Lampung, Gubernur Ridho Ikut Bermain di Film Keira

Redaksi
Selasa, Januari 30, 2018 | 08:29 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-30T01:29:26Z


Suatalampung.Com.
BANDAR LAMPUNG -- Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo akan turut bermain di film Keira, untuk meningkatkan daya tarik film tersebut bagi pengembangan pariwisata Lampung. Bocoran informasi tersebut diperoleh dari sutradara Film Keira Harry Dagoe dari Production House (PH) 7. "Saya belum bisa membocorkannya, karena akan mengurangi rasa penasaran terhadap film ini," terangnya, saat press conference film tersebut di lantai 15 Hotel Novotel, Senin (29/1/ 2018).
 
Gubernur Ridho sendiri menjelaskan pihaknya mendukung penuh PH 7 untuk meningkatkan sisi pariwisata Lampung melalui film. Sebab, diharapkan pariwisata Lampung mampu setara dengan Bali dan Lombok.  "Salah satu kebijakan strategis Lampung yakni pengembangan pariwisata dalam bentuk apapun. Setiap objek dan segi memiliki nilai sudut yang dapat dijual, baik dari sisi keindahan maupun sisi lainnya, sehingga mampu meningkatkan pariwisata di Lampung," ujar Gubernur.

Setiap daya tarik yang dimunculkan di film, lanjut Gubernur, akan mampu mendatangkan orang dalam meningkatkan sisi pariwisata. "Selama mampu mendatangkan orang guna meningkatkan pariwisata Lampung, maka hal tersebut bukanlah masalah. Sebagai info, hari ini peningkatan pariwisata di Lampung mengalami dua kali lipat dari peningkatan pariwisata nasional," jelas Gubernur Ridho. 

Gubernur Ridho juga menyampaikan masih banyak ruang untuk mempromosikan Lampung. Film Keira merupakan salah satunya."Semoga dengan adanya film Keira maka akan mampu meningkatkan pariwisata Lampung. Sehingga pendapatan daerah akan meningkat dan kesejahteraan masyarakat Lampung turut meningkat. Lampung juga diharapkan dapat menjadi lokasi syuting dalam segmen film ini," ujar Gubernur.

Atas dukungan Gubernur Ridho tersebut, Harry Dagoe mengucapkan terimakasih. "Saya bahagia karena mampu menjadi sutradara dalam film Keira. Ini sangat spesial bagi saya, karena mampu mengangkat konten lokal dan kearifan lokal Lampung di tingkat nasional, bahkan seluruh dunia," ujar Harry. 

Harry berharap film Keira mampu bermanfaat bagi orang banyak, bukan hanya di Provinsi Lampung. "Semoga Lampung dapat lebih populer di Indonesia,  bahkan di dunia,  dan mampu bersanding dengan Bali," harap Harry.

Sementara itu, salah satu pemain film Keira, Ray Sahetapy berharap film ini mampu menjadikan Lampung menjadi lebih berani, sehingga mampu mengambil peran di tingkat nasional. "Semoga kita bersama mampu memberikan yang terbaik untuk membangun Lampung,  bukan hanya film tetapi juga ruang lainnya," harap Ray. 

Pada kesempatan itu, turut hadir beberapa pemeran utama film Keira di antaranya Tiga Setia Gara, Gebriella, Rocky Jeff, Erlando Saputra, Ferly Putra, Artha Pratama, Yan Wijaya. (Humas Prov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pariwisata Lampung, Gubernur Ridho Ikut Bermain di Film Keira

Trending Now

Iklan

iklan