Wagub Bachtiar Dijadwalkan Sambut Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI

Iklan

Wagub Bachtiar Dijadwalkan Sambut Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI

Redaksi
Selasa, Januari 30, 2018 | 14:15 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-30T07:15:26Z

Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung Bachtar Basri dijadwalkan menyambut kunjungan kerja Komisi II DPR RI Rabu besok (31/1/2018). Kunjungan tersebut terkait dengan kesiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. "Kunjungan ini untuk meninjau persiapan dan kesiapan Pilkada Serentak 2018. Juga meninjau pembahasan anggaran, serta membahas persiapan dan kesiapan pengamanan," ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heri Suliyanto dalam rapat persiapan kunjungan kerja Komisi II DPR RI di Ruang Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selasa (30/1/2018).

Adapun Komisi II DPR RI yang akan melakukan kunjungan kerja tersebut terdiri dari 15 orang, di antaranya Zulkifli Anwar, Tagore Abubakar, Komarudin Watubun, KRH Henry Yosodiningrat, Suasana Dachi, Rambe Kamarul Zaman, Mohammad Hatta, Al Muzzammil Yusuf, Firmansyah Mardanoes, Tamanuri dan 5 orang dari sekretariat komisi II.
 
"Kita harus memberikan yang terbaik dalam kunjungan ini. Oleh karena itu diperlukan sinergi yang baik untuk melakukannya," ujar Heri Suliyanto dalam rapat yang dihadiri pula oleh Kepala Biro Umum Isron Fadtricar, Kaban Kesbangpol Irwan Sihar, perwakilan Korem Garuda Hitam, perwakilan Polda Lampung, Kejaksaan Tinggi dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Heri Suliyanto menjelaskan acara akan dilaksanakan di Balai Keratun, Ruang Sungkai.

Dalam rapat tersebut, Kepala Biro Pemerintahan dan Otda, Chandri, mengatakan bahwa dalam kunjungan kerja ini, masing-masing bagian harus bertanggungjawab penuh sesuai dengan bagiannya masing-masing. "Semoga dalam kunjungan kerja Komisi II DPR RI dapat berjalan dengan baik, dan mampu memberikan jawaban seperti yang diharapkan," harapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Kepolisian Daerah (Polda) Lampung Wawan menjelaskan kesiapan dan pengamanan Pilkada Serentak 2018. Menurutnya, pihaknya telah melakukan berbagai tahapan dan pengamanan untuk kelancaran Pilkada Serentak 2018. (Humas Prov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub Bachtiar Dijadwalkan Sambut Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI

Trending Now

Iklan

iklan