Camat Penengahan Siap Keliling Desa Guna Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Iklan

Camat Penengahan Siap Keliling Desa Guna Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Redaksi
Selasa, Februari 20, 2018 | 22:35 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-20T15:35:04Z

Suaralampung.com, Lamsel - Program jemput bola untuk menyerap aspirasi rakyat dibawah rupanya saat ini menjadi program prioritas kecamatan penengahan kabupaten lampung selatan.

Betapa tidak, Camat Penengahan kali ini terlihat turun langsung keliling desa guna menyerap aspirasi masyarakat ditingkat bawah diwilayah kecamatan yang dipimpinnya, selasa (20/02).

Camat penengahan Muhammad Yusuf. S.Stp.MM mengatakan, " kegiatan ini dilakukan agar pemerintah khusus nya pemerintah kecamatan sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah daerah, bisa mendengar  langsung aspirasi warga desa sekaligus untuk meciptakan jarak antara pemerintahan ditingkat kecamatan dan pemerintahan desa semakin dekat."

" kami bisa melihat langsung kondisi,kebutuhan dan permasalahan sampai ke dusun - dusun, jadi nanti ketika ada permasalahan, kecamatan dapat tanggap untuk memberikan solusi, sehingga sinergitas antara program unggulan bupati " ayo bangun desa " dapat cepat dirasakan oleh masyarakat desa itu sendiri".

" Pada dasar nya kami pihak kecamatan siap membantu apa saja yang ingin diusulkan oleh warga masyarakat diwilayah penengahan ini".

Ditambahkan Muhamnmad Yusuf. S. STP. MM, saya turun langsung kedesa dan kedusun tidak lain untuk bisa melihat kondisi wilayah dan keadaan warga. Saya juga minta agar warga masyarakat sepenuhnya mendukung semua program pemerintah baik dari pelaksanaan pembangunan didesa mulai dari,infrastruktur,pertanian,perkebunan,ataupun pembinaan ke agamaan dan olah raga.tentu kita akan prioritaskan dengan program padat karya, agar mempekerjakan tenaga lokal dari dalam desa, jangan sampai tenaga kerja dari luar desa, sehingga program padat karya itu nanti nya, selain mempercepat pembangunan juga dapat meningkatkan daya beli masyarakat, nah secara tidak langsung itulah yang menjadikan masyarakat desa sejahtera , pungkas nya.(wdd)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Penengahan Siap Keliling Desa Guna Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan