Partai Garuda Dukung Cagub M. Ridho Ficardo

Iklan

Partai Garuda Dukung Cagub M. Ridho Ficardo

Redaksi
Kamis, Februari 22, 2018 | 05:49 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-21T22:49:41Z

Suaralampung.Com.
Bandarlampung - Dukungan bagi petahana; M. Ridho Ficardo Dan Bachtiar Basri terus mengalir. Rabu (21-2) siang, Sekretaris Partai Garuda Provinsi Lampung, Wahyu Widiyatmiko beserta beberapa koleganya silaturahmi ke Kantor DPD Partai Demokrat Lampung.

Kehadiran pimpinan Partai Garuda ke markas Pemenangan Ridho-Bachtiar itu disambut hangat oleh Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, didampingi Ketua BPOKK, Levi Tuzaidi, dan Wadireks Toni Mahasan.

Dalam pertemuan khusus di ruang Sekretaris PD Lampung itu dibicarakan langkah-langkah ke depannya. Wahyu Widiyatmiko menyatakan berdasarkan aspirasi internal Partai Garuda, para kader menginginkan agar pihaknya berkontribusi nyata dalam pilgub dengan mendukung pasangan nomor urut 1; Ridho-Bachtiar.

Atas sikap tersebut, Fajar -sapaan Fajrun Najah Ahmad- menyatakan terimakasihnya mewakili Ridho-Bachtiar dan seluruh partai pengusung dan pendukung sang petahana dengan akan bergabungnya Partai Garuda.

"Kami menyambut baik apa yang diambil sahabat-sahabat di Partai Garuda. Ke depan, kita matangkan langkah nyatanya," kata Fajar.

Dia berharap, dalam waktu singkat, akan dilakukan pertemuan kembali antara pimpinan Partai Garuda dan pihaknya. 

"Kita harus segera bergerak. Memenangkan Ridho-Bachtiar adalah kewajiban kita untuk berlanjutnya kemajuan Lampung beserta masyarakatnya," kata Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar ini. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Garuda Dukung Cagub M. Ridho Ficardo

Trending Now

Iklan

iklan