Pelayanan Service Kini Hadir Di Pos Penjualan Honda Kembahang Lampung Barat

Iklan

Pelayanan Service Kini Hadir Di Pos Penjualan Honda Kembahang Lampung Barat

Redaksi
Selasa, Februari 27, 2018 | 21:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-27T14:17:14Z

Suaralampung.Com.
Krui-Sebagai Dealer resmi sepeda motor Honda PT. Tunas Dwipa Matra cabang Krui selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda, salah satunya yang di lakukan AHASS TDM krui adalah memberikan program Pos event dan service yang di adakan di Pos Penjualan  Kembahang Lampung Barat. Selasa,(27 /02 /18)

AHASS TDM cabang Krui yang berada di wilayah tersebut mengadakan layanan service dengan membawa kartu perawatan berkala atau KPB dan potongan 10% setiap pembelian spare part . Bukan ini saja TDM juga memberikan program lainya antaranya potongan 4 bulan untuk run out unit 2017 setia  pengambilan tenor 3 tahun.

Program ini di berikan sebagai bentuk kepedulian yang terbaik dari kami dan merupakan komitmen kami yang selalu terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia kami dan mengajak kepada konsumen supaya bisa merawat kendaraanya agar kondisinya selalu prima dan nyaman saat di kendarai saat aktivitas sehari-hari.

Di acara ini juga kami menyediakan mekanik terbaik kami yang sudah tersertifikasi sesuai standar PT. AHM, kami juga mengigatkan kepada masyarakat agar selalu service dan merawat kendaraannya di bengkel resmi AHASS karna selain mendapat layanan yang memuaskan kami juga memberikan penerangan edukasi tentang perawatan kendaraannya, service rutin di Pos kembahang diadakan setiap Hari Selasa dan Kamis.(yoes)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelayanan Service Kini Hadir Di Pos Penjualan Honda Kembahang Lampung Barat

Trending Now

Iklan

iklan