Pembukaan Warsik Digelar di Brigif-3 Marinir

Iklan

Pembukaan Warsik Digelar di Brigif-3 Marinir

Redaksi
Kamis, Februari 22, 2018 | 12:20 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-22T05:20:42Z

Suaralampung.com, Bandarlampung- Wakil Komandan Brigif-3 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kormar (Irkormar), diruang rapat Mako Brigif-3 Marinir Piabung, Kamis (22/02).

Wasrik Irkormar dengan ketua tim Wasrik Kolonel Marinir Enjang Suryana beserta tim akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan ke Staf-staf dijajaran Brigif-3 Marinir dan juga Batalyon Infanteri yang ada di jajaran Brigif-3 Marinir.
 
Wakil Komandan Brigif-3 Mar Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto mengucapkan selamat datang di Mako Brigif-3 Mar kepada Tim Wasrik Irkormar, dengan harapan dapat membantu untuk mencapai tertib administrasi hingga tercapainya tuntutan peningkatan pelaksanaan Internal Kontrol dan pengawasan melekat diseluruh jajaran Brigif-3 Mar.

Dalam amanat Danbrigif-3 Mar Kol. Marinir Umar Farouq yang disampaikan oleh Wadanbrigif-3 Mar, pada kesempatan yang baik ini atas nama seluruh prajurit Brigif-3 Marinir mengucapkan selamat datang di kesatrian Marinir Kahpi Suriadiredja Piabung Lampung, dengan harapan semoga kedatangan tim Wasrikko Kormar dapat memberikan manfaat demi kemajuan Brigif-3 Marinir pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya.

Brigif-3 Marinir menyambut dengan baik kegiatan ini, karena kami yakin, bahwa dari kegiatan ini, Brigif-3 Marinir akan dapat memperoleh masukan-masukan yang sangat  berharga guna meningkatkan pembinaan Brigif-3 Marinir dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, hal lain yang diharapkan dari kegiatan Wasrikko ini adalah bahwa jajaran Inspektorat Korps Marinir, nantinya bukan saja memberikan masukan-masukan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan saja, namun juga dapat berperan sebagai mitra kerja yang dapat menjembatani antara Brigif-3 Mar dengan komando atas yang berkompeten, sehingga diharapkan segala hambatan yang timbul dapat dicarikan solusi pemecahannya.

Pelaksanaan Wasrik di jajaran Brigif-3 Mar dimulai dari tanggal 22 s.d 27 Februari 2018 sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kegiatan Wasrik merupakan sarana kendali untuk mengetahui sampai dimana perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan yang telah dilaksanakan di satuan-satuan yang berada di bawah jajaran Korps Marinir khususnya Brigif-3 Marinir. (nov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan Warsik Digelar di Brigif-3 Marinir

Trending Now

Iklan

iklan