Serah Terima Jabatan Ronal Nasution Dengan Hamka Spd

Iklan

Serah Terima Jabatan Ronal Nasution Dengan Hamka Spd

Redaksi
Selasa, Februari 27, 2018 | 19:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-27T12:55:04Z



Suaralampung.com.
Serah terima jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Pemerintah Kabupaten Mesuji maka secara resmi Hamdan,S.Pd yang Menduduki jabatan sebagai kabag humas protokol yang baru, menggantikan ronal nasution yang menjabat menjadi kabag umum acara Sertijab tersebut berlangsung diruang kerja kabag humas protokol kabupaten setempat, jumat (23/2/2018).

Dua puluh tahun terakhir ini Sosok Ronal Nasution selalu di sibukan dengan berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan kegiatan dan program kerja bupati Mesuji Khamami, SH sesuai dengan jabatan yang selaku Kabag Humas Protokol kabupaten setempat dan namanya juga sudah tidak asing lagi di kalangan awak media pemburu berita yang bertugas di kabupaten mesuji.

Namun,Pasca Perolingan dan pengambilan sumpah jabatan oleh bupati Mesuji Khamami pada hari senin minggu yang lalu, Ronal Nasution Harus Hijrah untuk mengemban Tugas yang baru sebagai Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan kabupaten Setempat.

Pada kesempatan itu, ia menitipkan pesan kepada Hamdan, S.Pd. Sang pengganti yang menduduki posisi sebagai Kabag Humas protokol yang baru agar dapat mengemban amanah yang diberikan oleh pimpinan dan tentunya bisa bekerjasama dengan rekan – rekan media yang bertugas disini.

"Saya Ucapkan Selamat bertugas kepada bapak Hamdan,S.Pd dan ucapan Terima kasih kepada Bapak Bupati Khamami yang sudah mempercayakan amanah kepada saya sebagai Kabag Humas dan Protokol kurang lebih 20 bulan.Serta tidak lupa untuk teman – teman media, terimakasih atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas masih banyak kekurangan. Sebagai manusia biasa, tentunya saya tidak lepas dari salah," Tutur Ronal.

"Selain itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para staf humas protokol yang telah membantunya dalam pelaksanaan tugas selama ini dan mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas terdapat kesalahan yg disengaja ataupun tidak sengaja ungkap ronal.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Jabatan Ronal Nasution Dengan Hamka Spd

Trending Now

Iklan

iklan