TDM Gading Rejo Adakan Roadshow Desa Dan Berikan Banyak Hiburan

Iklan

TDM Gading Rejo Adakan Roadshow Desa Dan Berikan Banyak Hiburan

Redaksi
Rabu, Februari 28, 2018 | 14:39 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-28T07:39:33Z

Suaralampung.com-Pringsewu-PT. Tunas Dwipa Matra Gading Rejo Kesekian kalinya adakan roadshow di desa Pagelaran Pringsewu kegiantan yang berlangsung hari minggu, (25/02 /18) ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mempromosikan produk Honda kepada konsumen setianya, selain itu TDM juga memberikan informasi tentang Honda dan memberikan informasi promo yang ada di TDM Gading Rejo promo ini berlaku sampai bulan maret 2018.

Yasa selaku kepala cabang TDM gadingrejo mengatakan bahwa kami memberikan Promo all tipe potongan 3 bulan untuk tenor 3 tahun dan tanda jadi 500 ribu untuk pengambilan motor beat sporty, tidak ini saja. Yasa juga menambahkan bahwa TDM Gading Rejo akan adakan event safari FIF di lapanngan pendopo Pringsewu tanggal 2 sampai dengan 4 maret 2018. Acara ini kami akan berikan promo luar biasa potongan tenor sampai dengan 5 bulan all tipe kecuali PCX dan CBR selain itu kami juga akan ada donor darah dan cek kesehatan gratis lomba mewarnai, hiburan Modern dance, Kuda lumping, Aerobic dan dapat doorprizeny serta Servis gratis bagi pemilik kendaraan Honda.

Kami beritahukan kepada masyarakat pringsewu dan sekitarnya jangan lewatkan acara event kami nanti. Karna banyak promo yang bakal kami berikan datang dan dapatkan kendaraan impian anda dengan DP ringan dan potongan angsuranya.(yoes)  

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Gading Rejo Adakan Roadshow Desa Dan Berikan Banyak Hiburan

Trending Now

Iklan

iklan