TDM Seputih Mataram Gelar Lomba Mewarani Sekaligus Louncing Honda PCX

Iklan

TDM Seputih Mataram Gelar Lomba Mewarani Sekaligus Louncing Honda PCX

Redaksi
Senin, Februari 26, 2018 | 10:23 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-26T03:23:08Z

Suaralampung.com-Lampung Tengah-Tingkatkan Kreatifitas Anak Sejak Dini, Dealer Honda Tunas Dwipa Matra  Cabang Seputih Mataram menggelar Lomba Mewarnai  Sabtu, 24/02/18. 

Adapun peserta lomba yang khusus tingkat Taman Kanak-kanak diikuti puluhan anak dari Tk se kecamatan Seputih Mataram. Acara selain sebagai bentuk kepedulian terhadap kreatifitas anak usia dini sekaligus Louncing PCX prodak baru dari honda yaitu CRF dan PCX terbaru 2018.

''Hartono Kepala Cabang Dealer TDM  menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan di dan memperkenalkan prodak Honda, sekaligus mempererat tali silaturahmi juga sebagai ajang meningkatkan keterampilan dan kreatifitas anak sejak dini.

Bersama Tunas Dwipa Matra kedepan dapat terus melakukan kegiatan seperti ini yang bermanfaat bagi masyarakat. "Acara ini digelar guna mengembangkan bakat keterampilan dan kreatifitas anak-anak sejak dini. 

Semoga kedepannya kami dapat lebih dekat kepada konsumen setia honda, dan kegiatan seperti ini akan bermanfaat untuk masyarakat kecamatan Seputih Mataram dan sekitarnya khususnya," ucap nya

Dalam kesempatan ini tim TDM menjelaskan juga tentang prodak baru honda CRF dan PCX  kepada para orang tua dan pelanggan setia honda yang hadir. Selain itu juga memberikan edukasi perawatan kendaraan,tutupnya (yoes) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Seputih Mataram Gelar Lomba Mewarani Sekaligus Louncing Honda PCX

Trending Now

Iklan

iklan