APDN Tanjungkarang Angkatan XIX Berangkat Umroh Hingga Wisata Istanbul

Iklan

APDN Tanjungkarang Angkatan XIX Berangkat Umroh Hingga Wisata Istanbul

Redaksi
Jumat, Maret 23, 2018 | 13:16 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-23T06:16:35Z

Suaralampung.Com.
BANDARLAMPUNG - Sebanyak 36 orang Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Tanjungkarang Angkatan XIX Tahun 1991 beserta keluarga melaksanakan Ibadah umroh ke tanah suci pada hari Jum'at (23/03) sampai dengan 6 April 2018 mendatang. Selain umroh,  alumni APDN juga melaksanakan wisata ke Istanbul,  Turki. 

Kepastian tersebut disampaikan Heriyansyah, alumni APDN XIX yang saat ini menduduki jabatan strategis sebagai Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung, Jumat (23/03) pagi di Bandara Branti.  Ia mengatakan, rombongan napak tilas umroh APDN XIX  berangkat dengan menggunakan Travel Umroh PT. Hasbuna Dian Travelindo. Adapun rute keberangkatan Lampung-Jakarta-Jeddah-Istanbul-Madinah-Jeddah-Riyadh-Jakarta-Lampung.

Heriyansyah mengatakan, ibadah umroh sesama rekan alumni selain untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik, juga  momen untuk memantapkan rasa kebersamaan,  kekeluargaan, solidaritas sekaligus sarana menyambung tali silaturahmi antara alumni APDN.  

Kami mohon doa restu semoga kami diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah umroh," ujar Heriyansyah. 

Ditambahkan Ketua Napak Tilas Umroh APDN Tanjungkarang  XIX Drs.  Achmad Zainudin,  MAP,  rencana ibadah umroh muncul saat acara halal bihalal di Hotel Bukit Randu pada tahun 2017 lalu. Insya Allah Program Napak Tilas Umroh kedepan nantinya akan kami lanjutkan dengan Napak Tilas Haji". Ungkap Zainudin yang juga menjabat sebagai Kadis Dukcapil Kota Bandar Lampung. (Humas Prov)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • APDN Tanjungkarang Angkatan XIX Berangkat Umroh Hingga Wisata Istanbul

Trending Now

Iklan

iklan