Kapolres Lamsel Undang Rekan Wartawan Makan Malam Bersama..

Iklan

Kapolres Lamsel Undang Rekan Wartawan Makan Malam Bersama..

Redaksi
Selasa, Maret 20, 2018 | 10:40 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-20T03:40:33Z

Suaralampung.com lamsel- Kapolres lampung selatan (lamsel) AKBP M. Syarhan S.IK. undang rekan- rekan (RR) wartawan makan malam bersama di rumah dinas kapolres senin (19/03/18) malam 

Acara ini semata- mata Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinerja, ujar Kapolres Lamsel M. Syarhan, mengajak makan malam bersama rekan-rekan wartawan Lampung Selatan acara berlangsung pukul 19:00 wib.

Kapolres M. Syarhan mebuka acara dengan sambutannya mengatakan, saya mengadakan acara ini tidak ada tujuan dan maksud tertentu, acara ini murni semata-mata supaya kita bisa bersapa dan bercanda tentunya agar kita lebih akrab serta menjalin kerjasama yang lebih baik dengan RR wartawan lampung selatan.

"Mungkin beberapa hari ini, minggu dan bulan sudah jarang ketemu dengan RR jurnalis lampung selatan rasanya rindu juga dengan canda-tawa RR kita hanya bersapa melalui whatsApp, sms dan via telpon".ujar kapolres

Masih kata M. Syarhan, saya juga siap untuk menerima kritik dan saran yang baik dari para jurnalis
Saya tidak menutup diri, saya juga tidak ingin ada jarak antara polres dan jurnalis, apalagi tujuannya untuk membangun lampung selatan. Walaupun tidak bisa sekaligus kami indahkan, tetapi kita tentu berusaha perlahan-lahan akan kita laksanakan agar indah, demi kepentingan kita bersama.ungkap Syarhan. (ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lamsel Undang Rekan Wartawan Makan Malam Bersama..

Trending Now

Iklan

iklan