Konferensi PWI Lamtim: Musanief Effendi SH.MH Di Pilih Menjadi Ketua Secara Aklamasi

Iklan

Konferensi PWI Lamtim: Musanief Effendi SH.MH Di Pilih Menjadi Ketua Secara Aklamasi

Redaksi
Kamis, Maret 29, 2018 | 18:28 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-29T11:29:01Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Konferensi Ke Enam 2018 persatuan wartawan indonesia lampung timur terselenggara di halaman Kantor PWI lamtim, dalam acara tersebut di hadiri Plt Bupati  Menurut Zaiful Bokhari, Sekdakab sahrudin putera, asisten dua Junaidi dan beberapa SKPD lampung timur serta para undangan lainnya Kamis 29/03/2018.

dalam acara konferensi tersebut ketua PWI yang baru Musanief Effendi.SH.MH mengatakan bahwa dia mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh anggota PWI atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya dan tak lupa Ia memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat yang diberikan kepadanya semoga dengan tugas yang di percayakan kepalanya akan selalu ia jaga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,serta ucapan puji syukur atas limpahan rahmat dari yang kuasa, insa allah saya akan menjaga kepercayaan ini" .ujarnya.

imbuhnya, "saya akan upayakan supaya seluruh wartawan yang tergabung di PWI lampung timur ini sampai tiga tahun kedepan mengikuti dan lulus dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," tutupnya.

Sementara sambutan Plt bupati lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan" selamatbdan sukses atas terpilihnya ketua PWI lampung timur yang baru dengan cara aklamasi dan pemerintah lampung timur berikut seluruh jajaran mengharapkan dan bekerja sama dengan insan pers demi mewujutkan pembangunan di lampung timur kedepan, dan saya selaku Plt bupati akan selalu senang apabila ada kritikan karna jika kami bekerja semau-mau kami niscaya tidak akan pernah maju kabupaten yang kita cintai ini, tapi yang pastinya kritikan untuk membangun, karna saya dulu pun tukang kritik jauh sebelum saya menjadi DPR dan Wakil bupati dan sekarang menjadi Plt bupati, saya sangat suka mengkritik jadi jika tidak ada kritikan rasanya geli, jadi jangan bosan-bosan untuk mengkritik kami karna itu adalah salah satu cara mengingatkan kami "pungkas bang Ipul panggilan akrabnya.

sedangkan sambutan yang di sampaikan ketua PWI propinsi yang saat itu diwakili, wakil ketua bidang organisasi Hi Nizwar, ia mengatakan. "saya ucapkan selamat bertugas kepada saudara Musanief Effendi sebagai ketua PWI lampung timur semoga PWI lamtim kedepan akan lebih baik. dan saya berharap kedepan PWI lampung timur dapat menjalin hubungan dan bekerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten lampung timur agar menunjang pemberitaan yang sifatnya mendukung pembangunan untuk lampung timur dan bisa menjadi wartawan yang profesional tanpa harus membuat berita yang memprovokasi dalam artian berita Hoax "tutup Nizwar. 

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konferensi PWI Lamtim: Musanief Effendi SH.MH Di Pilih Menjadi Ketua Secara Aklamasi

Trending Now

Iklan

iklan