Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Partai Di Natar

Iklan

Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Partai Di Natar

Redaksi
Senin, Maret 26, 2018 | 13:30 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-26T06:30:23Z

Suaralampung.Com.
Natar - Konsolidasi Partai Demokrat Se Kecamatan Natar, dilaksanakan di kediaman Supriyanto Hutagalung (anggota fraksi demokrat DPRD Lampung Selatan) dimana kegiatan tetsebut, dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Agus Revolusi.

Dalam kegiatan Konsolidasi partai tersebut, dibahas terkait penguatan internal partai dalam rangka pemenangan Pilgub Lampung. Dimana partai berlambang bintang mersi tersebut mengusung paslon Nomir Urut 1, Muhamad Ridho Ficardo, yangbmerupakan Kerua DPD Provinsi Lampung.

" Dikatakan oleh Supriyanto Hutagalung, dirinya bersamanjajaran partai siap berjuang bersama memenangkan salon Nomor urut 1, serta mendukung semua kebujakan partai," Kata dia pada media ini Senin 26/3/18.

Ditambahkannya, Konsolidasi Partai ini untuk memastikan, semua elemen partai dapat bekerja maksimal hingga ke akar rumput, sehingga program-program kerja yang sudah disusun dapat dilaksanakan dengan baik, oleh setiap indifidu dalam struktur partai, sesuai dengan yang intruksi Dewan pimpinan pusat, untuk Pilgub dalam waktu dekat serta Pileg dan pilpres pada waktu mendatang.(Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Partai Di Natar

Trending Now

Iklan

iklan