Pelaku Pencabulan Anak Majikan Di Bekuk Polsek Sekampung Udik

Iklan

Pelaku Pencabulan Anak Majikan Di Bekuk Polsek Sekampung Udik

Redaksi
Senin, Maret 19, 2018 | 21:53 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-19T14:53:14Z

Suaralampung.com-lampung timur Sekampung udik-. Dikasih hati, miminta jantung itulah pribahasa yang pantas dikatakan sebagai gambaran untuk KA 52th pelaku pencabulan anak majikannya. 
KA adalah Warga Kecamatan Sekampung Udik ini yang tega mencabuli anak dari majikan tempat ia bekerja yang selama ini selalu memberi makan minum dalam kehidupannya.

KA ditangkap Tekab 308 Polsek Sekampung Udik, dipimpin langsung Wakapolsek Sekampung Udik Ipda Rohim,  Senin 19/03/2018. 
Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan pihak keluarga atau orang tua korban yang kecewa atas prilakunya.

"Tersangka KA memang bekerja pada orang tua korban, sebut saja mawar 17th (nama samaran), Mungkin karena sering bertemu, jadi tersangka menaruh hati pada korban," ujar Kapolsek Sekampung Udik Iptu Sudarli mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Tersangka kemudian merayu korban agar mau dinikahi. Lalu tersangka mengajak korban mandi di Taman Purbakala, Pugung Saharjo. Di tempat itu, tersangka mecabuli korban di samping pemandian.

"Sejak kejadian tersebut, tersangka terus mencabuli korban secara berulang hingga lebih dari sepuluh kali dengan waktu dan tempat yang berbeda," ungkapnya.

Tak tahan dengan perlakuan tersebut, korban kemudian mengadukannya pada orang tua yang diteruskan dengan membuat laporan ke Polsek Sekampung Udik. Akhirnya, pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban yang dikenakan saat kejadian.

Saat ini, tersangka diamankan di Mapolsek Sekampung Udik untuk proses hukum lebih lanjut. Tersangka akan dijerat pasal 81 dan pasal 82 UU RI No.35/2014 tentang perubahan atas UU RI No.23/2002 tentang Perlindungan Anak.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaku Pencabulan Anak Majikan Di Bekuk Polsek Sekampung Udik

Trending Now

Iklan

iklan