Ucapan Trima Kasih Disampaikan AKBP Yudi Chandra Kepada Personil Polres Dan Elemen Masyarakat Lamtim

Iklan

Ucapan Trima Kasih Disampaikan AKBP Yudi Chandra Kepada Personil Polres Dan Elemen Masyarakat Lamtim

Redaksi
Kamis, Maret 22, 2018 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-22T13:30:20Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Di ujung masa kepemimpinan Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto S.I.K M.H, Memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota kesatuan kepolisian yang ada di Polsek Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Kamis (22/03/18).

Penghargaan ini di berikan karena atas pengungkapan serta kontribusi dalam mengungkap kasus pembunuhan di wilayah sukadana beberapa waktu lalu.

Di samping itu Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto S.I.K M.H selain memberikan pemberian ucapan terima kasih kepada Personel Polri yang berprestasi di Bidang Operasional dan Kepada Masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

" Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepada Kapolsek Sukadana Polres Lampung Timur atas prestasi dan Dedikasinya dalam rangka Ungkap Kasus Pembunuhan Diwilayah hokum Polsek Sukadana Polres Lampung Timur," paparnya.

Selain mengucapkan banyak-banyak terima kasih, Kapolres Lampung Timur juga mengucapkan kepada Camat Way Jepara dan 16 Kepala Desa Kec. Way Jepara Kab. Lampung Timur atas peran sertanya Kepada Polres Lampung Timur dalam memberikan dukungan dan bantuan dana pembangunan Mako Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur.

" Dan tidak luput dari perhatian atas pembangunan Mako Polsek Way Jepara yang telah berhasil dan selesai dalam pembangunan serta pendanaannya yang di lakukan oleh masyarakat di wilayah Way Jepara," ujar Kapolres di hadapan semua personil polres lamtim.

Lanjut Kapolres, seperti Bapak Drs. KHAIRUDDIN, MM, JON SINATRA, SE dan ANDI SLAMET
atas peran sertanya Kepada Polres Lampung Timur sebagai Motivator dan pelaksana pembangunan Mako Polsek Way Jepara Polres Lampung Timur. " Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dan peran serta nya dalam mewujudkan pembangunan ini," tuturnya.

Di penghujung pemaparan Kapolres Lampung Timur juga, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kec. Batanghari yang di pelopori Bapak SG. PUSPITO, S.IP dan EKO ARIF YULIANTO atas peran beliau dan sertanya sebagai Motivator dan penggerak Siskampling di Desa Banjar Rejo Kec. Batanghari Kab. Lampung Timur.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/MF) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ucapan Trima Kasih Disampaikan AKBP Yudi Chandra Kepada Personil Polres Dan Elemen Masyarakat Lamtim

Trending Now

Iklan

iklan