Walikota Metro Bersama Wakil Walikota Metro Buka Musda AMPI

Iklan

Walikota Metro Bersama Wakil Walikota Metro Buka Musda AMPI

Redaksi
Rabu, Maret 21, 2018 | 14:59 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-21T07:59:06Z

Suaralampung.Com.
Metro - Walikota Metro bersama dengan Wakil Walikota Metro dan Ketua Umum AMPI melakukan pemukulan gong sebagai tanda telah dibuka kegiatan Musyawarah Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Metro, yang berlangsung di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro (21/03).

Diketahui, Pelantikan Musda yang mengusung tema "Membangun Peran Serta AMPI dalam Akselerasi Untuk Pembangunan Daerah" ini dihadiri oleh tamu undangan, dewan pembina, dewan kehormatan, dewan penasehat, para pengurus kecamatan, serta calon kepengurusan AMPI Kota Metro. Jumlah calon kepengurusan AMPI Kota Metro 2018-2023 berjumlah 106 orang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Biro-Biro, dan Anggota.

Berdasarkan laporan dari Ketua Panitia AMPI Kota Metro, Heri Setiawan Djodi, menyampaikan bahwa setiap lembaga/organisasi akan mengalami regenerasi pengurus begitu pula dengan AMPI Kota Metro. "Melalui moment ini Ketua yang baru akan mengalami regenerasi, setelah terbentuknya struktural kepengurusan yang baru maka sebagai lembaga yang resmi maka selayaknya dilakukan pelantikan pengurus", ucapnya.

Ardito Wijaya, selaku Ketua Umum AMPI, mengharapkan hasil dari Musda ini bisa bekerja sesuai dengan harapan bersama untuk hasil yang terbaik. "Atas nama DPD AMPI Lampung, saya mengucapkan banyak terimakasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan AMPI ini kita tunjukan bahwa AMPI adalah kumpulan orang-orang yang cerdas, kreatif, penuh inovasi, serta memiliki rasa kekeluargaan dan kebersamaan", terang Ardito.

Apresiasi dan ucapan selamat juga turut disampaikan oleh Walikota Metro didalam sambutannya. Achmad Pairin mengharapkan agar organisasi AMPI Kota Metro dapat menghasilkan para pemimpin masa depan yang pada gilirannya nanti akan mengangkat harkat dan martabat bangsa dan negara.

"Saya menghimbau kepada seluruh peserta Musda untuk dapat memberikan kontribusi positif demi kebaikan dan kelangsungan hidup organisasi, dengan tidak mengutamakan kepentingan pribadi dan kelompok", ujarnya.

"Mudah-mudahan figur yang terpilih nanti adalah mereka yang mampu menawarkan terobosan-terobosan untuk mempersatukan dan memajukan kader-kader muda menjadi generasi unggul. Dan saya kembali mengingatkan kembali kepada generasi muda agar dapat menjauhkan diri dari bahaya Narkoba yang dapat merusak masa depan bangsa", tutup Pairin. (Rls/Kominfo)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Metro Bersama Wakil Walikota Metro Buka Musda AMPI

Trending Now

Iklan

iklan